10 Ide Ucapan Romantis Kepada Suami Untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Tunjukkan sisi romantis Moms untuk suami tercinta!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Suami adalah satu orang istimewa yang membuat hati berdebar-debar atau membuat Moms ingin jatuh cinta lagi. Karenanya, jangan lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dengan memberikan sisi romantis Moms.

Ide ucapan ulang tahun pernikahan yang terbaik untuk suami dapat memicu percintaan dan menjaga percikan romantis yang ada antara Moms dan pasangan.

Agar lebih berkesan, Moms bisa mencoba memberikan ucapan romantis kepada suami tercinta. Berikut beberapa ide ucapan romantis untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Baca Juga: Agar Pernikahan Langgeng, Ikuti 5 Tips Komunikasi dengan Pasangan Seperti Ini

hadiah ulang tahun pernikahan-1.jpg
  1. “Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku adalah bertemu denganmu dan menjalin ikatan hingga akhir hayat. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku."
  2. “Bangun tidur di sebelahmu setiap pagi dan melihat senyummu yang menerangi hatiku adalah tujuan hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang."
  3. “Aku merasa sudah menjadi takdir bagi kami untuk bertemu satu sama lain. Menjadi istrimu adalah salah satu hal terbesar yang terjadi padaku dan aku ingin itu terjadi lagi. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku.”
  4. “Ketika kehidupan menyatukan kita, aku tahu keajaiban akan terjadi. Aku berharap akan ada keajaiban yang lebih dari itu terjadi pada kita di masa depan. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku.”
  5. “Cintaku untukmu melewati batas dan waktu, dan cinta inilah yang membuatku lebih menyayangimu. Selamat ulang tahun pernikahan.”

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Harus Dihilangkan Setelah Menikah

hadiah ulang tahun pernikahan-2.jpg

6. “Bertahun-tahun engkau telah menjadi pilar dukungan, pelipur lara, zona nyamanku, dan masih banyak lagi. Aku ingin kamu terus menjadi orang yang istimewa untukku selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan.”

7. "Kamu adalah satu-satunya yang mengerti aku pada level yang begitu dalam yang belum pernah saya alami sebelumnya. Perasaan ini begitu memukau ketika kamu berada bersama saya dan merayakan ulang tahun pernikahan."

8. “Terima kasih telah menerima ketidaksempurnaan dalam diriku dan mencintaiku apa adanya. Aku sangat senang memilikimu dalam hidup saya. Selamat ulang tahun pernikahan”

9. “Hidup adalah perjalanan yang tidak berarti, sampai kamu datang ke dalam hidupku dan mengubah maknanya. Terima kasih sudah tinggal bersamaku. Selamat hari raya pernikahan."

10. “Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku merasa bahwa itu adalah takdir. Sekarang kamu adalah belahan jiwaku dan aku tahu perasaanku benar. Selamat ulang tahun pernikahan."

Baca Juga: Agar Pernikahan Langgeng, Ikuti 5 Tips Komunikasi dengan Pasangan Seperti Ini

Yang mana ucapan favorit Moms untuk Dads di ulang tahun pernikahan nanti?

(AP)

Artikel Terkait