PERNIKAHAN & SEKS
14 Februari 2020

10 Ide Ucapan Romantis Valentine, Bikin Pasangan Tambah Sayang!

Berikan ucapan paling romantis untuk pasangan!
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Dina Vionetta

Bulan Februari sangat kental dengan esensi perayaan hari Valentine, yang dikenal sebagai hari yang penuh kasih sayang.

Tentunya, setiap pasangan suami dan istri ingin menunjukkan betapa mereka sangat sayang dengan pasangan mereka masing-masing. Salah satunya dengan memberikan ucapan romantis Valentine.

Berikut ini beberapa ide ucapan romantis yang bisa diberikan oleh Moms atau Dads.

Ucapan Romantis Valentine untuk Pasangan

Beberapa ide ucapan ini ada yang ditujukan ke suami, dan juga ada yang diperuntukkan pada istri. Moms dan Dads bisa memilih beberapa opsi ucapan romantis Valentine.

Baca Juga: Resep Mudah Makan Malam Romantis di Hari Valentine

1. Ucapan Romantis Valentine untuk Suami

ucapan romantis Valentine-1

Foto: Orami Photo Stock

"Sejak aku menikahimu, hatiku tidak pernah lebih bahagia. Mari nikmati Hari Valentine ini dengan cara yang tak terlupakan."

"Suamiku, aku suka dengan caramu memimpin keluarga kita. Keyakinan dan kebijaksanaanmu adalah sesuatu yang selalu bisa aku percayai. Aku dan anak-anak berharap, Hari Valentine ini akan sama menakjubkannya dengan sosokmu sebagai suami dan ayah."

"Momen favoritku adalah saat-saat di mana aku menghabiskan waktu bersama suamiku. Mari kita membuat beberapa kenangan khusus pada Hari Valentine yang penuh kasih ini."

"Aku jatuh cinta lagi setiap kali melihatmu. Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai suami. Aku harap, engkau bisa merasakan betapa aku mencintaimu di Hari Valentine yang bahagia ini."

"Kejar mimpimu dan ikuti hatimu. Aku akan terus berada di sampingmu sepanjang jalan. Kamu adalah sosok suami yang akan selalu ada dalam doaku. Selamat Hari Valentine, suamiku."

Baca Juga: Mengapa Valentine Identik dengan Bunga Mawar dan Cokelat?

2. Ucapan Romantis Valentine untuk Istri

ucapan romantis Valentine-2

Foto: Orami Photo Stock

"Ketika melihat kembali semua kegembiraan yang telah kita capai bersama, membuatku merasa bangga ketika mengetahui aku masih menjadi Valentine-mu bahkan setelah bertahun-tahun lamanya."

"Engkau membuka hati untukku dan anak-anak. Hatiku dan mereka meluap dengan cinta yang kau berikan kepada kami. Terima kasih telah mencintai kami dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine."

"Hari Valentine adalah hari untuk merayakan cinta, tetapi karena kamu, istri yang manis, aku jadi bisa merayakannya setiap hari."

"Satu hal yang perlu kamu ketahui, bahwa tidak ada cokelat di kotak ini yang lebih manis dari cinta kita. Selamat Hari Valentine, sayang."

"Hatiku meleleh setiap kali aku memerhatikan betapa anak-anak kami sangat mencintaimu. Kamu pantas mendapatkan Hari Valentine terbaik yang pernah ada dari keluarga kecil ini. Selamat Hari Valentine."

Baca Juga: Selain Saat Valentine, 5 Hal Ini Menunjukkan Kasih Sayang Bisa Dilakukan Setiap Hari

Itu dia Moms, beberapa ide ucapan romantis hari Valentine untuk suami dan istri di hari yang penuh kasih sayang ini.

Artikel Terkait