FASHION & BEAUTY
14 September 2018

100 Beautician Go-Glam Berkolaborasi dengan Matrix Indonesia

Layanan Cool Therapy +++ dari Go-Glam akan atasi berbagai masalah kulit kepala
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Go-Glam resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Biolage oleh Matrix Indonesia pada 13 September 2018 kemarin.

Bentuk kolaborasi ini diwujudkan dengan partisipasi 100 beautician Go-Glam yang mengikuti pelatihan dari Lorea’l Academy guna mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melayani konsumen yang memesan layanan Cool Therapy +++.

Selain mendapatkan pelatihan, 100 beautician juga akan mendapatkan sertifikat resmi sebagai tanda kelulusan setelah mengikuti pelatihan tersebut.

Pada Go-Glam sendiri, creambath merupakan layanan yang paling tinggi peminatnya. Itulah sebabnya Go-Glam membuat kolaborasi dengan Matrix Indonesia dalam layanan Cool Therapy +++ untuk semakin melengkapi layanan creambathnya.

Cool Therapy +++ merupakan layanan yang menawarkan konsumen untuk mengatasi tiga permasalahan utama kulit kepala yaitu ketombe, rontok dan bau tak sedap.

“Dengan hadirnya Cool Therapy +++ yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia, maka Go-Glam semakin mantap dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia” tutur Dayu Dara selaku Head of Go Life.

Baca Juga : 10 Tata Cara Keramas Mudah Untuk Dapatkan Rambut Cantik

Tiga masalah mendasar pada kulit kepala perempuan ini ditemukan berdasarkan riset dari berbagai sumber, dimana hasil menunjukan bahwa 43 persen perempuan muslim berhijab mengalami kebotakan, 40 persen mengalami ketombe dan 21 persen lainnya mengalami aroma tak sedap pada kulit kepalanya.

Nantinya, akan ada tiga produk yang menjadi andalan dari layanan ini salah satunya adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub yang mampu membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tak sedap.

Berikutnya ada Matrix Biolage Cooling Mint Maxk yang mampu melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala. Terakhir tentunya ada yang mampu mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut yaitu Matrix Biolage Aminexil.

Setelah mengikuti pelatihan dari Matrix Indonesia, para beautician merasa lebih percaya diri karena mereka merasa bahwa ini merupakan modal yang penting untuk kedepannya.

“Pelatihan yang kami ikutin pada hari ini tidak hanya memberikan pengetahuan, keterampilan dan bakat saja tetapi juga rasa percaya diri” ungkap Novalia, salah satu beautician.

Layanan Cool Therapy +++ ini nantikan akan resmi menjadi salah satu layanan dari Go-Glam pada 1 Oktober 2018 mendatang. Dengan harga mulai Rp. 150 ribu Moms sudah dapat menikmati layanan berdurasi 90 menit ini. Tak hanya sekadar creambath saja, layanan ini juga lengkap dengan fasilitas cuci blow.

(MDP)

Artikel Terkait