RUPA-RUPA
21 April 2018

11 Foto Bayi dengan Anjing yang Dijamin Bikin Gemas!

Dua-duanya menggemaskan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

foto: thespruce.com

Memelihara hewan peliharaan di rumah memang baik untuk Si Kecil, karena ia bisa belajar merawat dan menyayangi makhluk hidup lain. Saat Si Kecil bermain dengan hewan peliharaannya, pasti ada saja kejadian-kejadian lucu dan menggemaskan, bukan?

Seperti halnya potret bayi dengan anjing peliharaannya ini. Yuk kita intip 11 foto bayi dengan anjing yang dijamin bikin gemas!

1. Si Kecil kelihatan ceria sekali dipeluk anjingnya

thedodo

foto: thedodo.com

2. Garuk, garuk, garuk!

theodysseyonline

foto: theodysseyonline.com

3. Wah jadi kayak punya guling pribadi nih!

animalbabies me

foto: animalbabies.me

4. Kompak banget sih posenya

beatsloop

foto: beatsloop.com

5. Si doggy jadi nggak bisa bergerak karena Si Kecil tidur pulas

brightside

foto: brightside.me

Baca juga: Memilih Jenis Hewan Peliharaan Sesuai Umur Anak

6. Kok mukanya cemberut sih? Lagi bertengkar dengan si doggy?

picanimal

foto: picanimal.com

7. Duh, enak banget sih duduk-duduk sambil bersandar

buzzsharer

foto: buzzsharer.com

8. Kelihatannya anjingnya mengantuk ya?

enester tistory com

foto: enester.tistory.com

Baca juga: Manfaat Sehat Memiliki Hewan Peliharaan

9. Kalau yang ini malah terbalik, si doggy tampak nyaman bersandar di kepala Si Kecil. Dua-duanya cute!

globalanimal org

foto: globalanimal.org

10. Nggak geli dijilat-jilat?

lazyslack

foto: lazyslack.com

11. Empuk banget nih kasurnya!

pupsmooch

foto: pupsmooch.com

Mana yang paling bikin Moms gemas?

(INT)

Artikel Terkait