SELEBRITI
14 Januari 2019

3 Gaya Khas a la Andien Aisyah yang Selalu Mencuri Perhatian

Unik dan tidak pasaran. Tak heran gaya Andien selalu menyita perhatian
Artikel ditulis oleh Prita Apresianti
Disunting oleh Prita Apresianti

Nama Andien Aisyah seolah tidak pernah padam ya Moms. Selalu ada saja yang menonjol dari penyanyi sekaligus ibu Si Kecil Kawa ini. Kali ini tidak akan dibahas soal pola pengasuhan anak yang kadang mengundang kontroversi, tapi Moms akan diajak mengamati selera berbusana Andien, yang selalu kelihatan super stylish.

Jika diamati, ada 3 benang merah penanpilan istri dari Irfan Wahyudi ini. Simak!

Gaya Feminin

screen shot 2019 01 12 at 1.36.23 pm

Foto : Instagram @andienaisyah

Padu padannya sudah pasti pakai rok. Tapi jangan bayangkan kamu bakal melihat gaya a la lady like tulen yang pasaran, karena Andien pasti memberikan sentuhan edgy di setiap penampilannya. Lihat saja aksesori statement pilihan Andien. Bisa berupa anting tassel panjang warna terang, kaos kaki pelengkap stiletto, atau detail tali di little black dress. 

Baca Juga : Beda Banget, Ini 9 Transformasi Andien dari Awal Berkarier Hingga Jadi Ibu Satu Anak

Gaya Androgini

46628007 299100880949512 4151926995457503196 n

Foto : Instagram @andienaisyah

Di beberapa kesempatan, Andien juga sering tampil dengan gaya boyish, berupa paduan atasan dan celana panjang. Sekali lagi, Andien pastinya tidak akan tampil biasa saja. Detail atau warna unik celana dan cutting atasannya selalu memberi sentuhan yang berbeda dalam setiap penampilannya. Sneakers juga sering dijadikan pelengkap gaya penyanyi jebolan Asia Bagus ini. Dalam kesempatan casual seperti akhir pekan atau liburan, gaya androgini khas Andien tetap sedap dipandang mata.

Baca Juga : 10 Gaya Kawa, Anak Andien Aisyah yang Bikin Gemas!

Gaya Etnik

andienetnik

Foto : Instagram @andienaisyah

Pelantun lagu Indahnya Dunia ini juga dikenal sebagai selebriti yang sering tampil dengan busana tradisional. Walaupun memang bukan kebaya dan kain biasa, tapi kain tradisional selalu jadi favorit Andien. Sebut saja Batik, kain Sumba, Ulos, Sonket, dan aneka kain tradisional Indonesia sering jadi aksen atau malah material utama baju Andien. hasilnya pun keren banget. Ada yang dibuat jadi rok panjang dengan detail belt, atasan dengan cutting modern, atau malah dibuat jadi outer oversize. Dengan pembawaan Andien yang selalu ramah dan penuh percaya diri, motif batik pun kelihatan makin memikat.

Baca Juga : Begini Tips Andien Saat Membawa Anak ke Tempat Kerja

Yang mana favorit Moms? Pastinya paling sesuai dengan gaya kepribadian. Jangan ragu menjadikan gaya Andien sebagai inspirasi bergaya, ya Moms.

Artikel Terkait