SELEBRITI
26 Januari 2019

3 Pertengkaran Selebriti Yang Ramai Dibicarakan Publik

Para selebriti yang blak-blakan saling membenci
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

Pertengkaran selebriti terjadi karena beberapa sebab. Saling ejek karya, saling sindir dan berbagai alasan lainnya. Mereka blak-blakan mengatakan pada media, bahwa mereka saling tidak menyukai. Lalu, siapa saja pertengkaran selebriti terkenal? Yuk, kita lihat!

1. Noel dan Liam Gallagher

noel liam gallagher
telegraph.co.uk

Bukan saja mereka sama-sama rekan satu band, tapi keduanya juga adalah adik dan kakak. Kabarnya, pertengkaran Noel dan Liam terjadi dari sejak Liam lahir. Keduanya sering bertengkar, bahkan saat sudah menjadi rekan dalam band.

Pertengkaran mereka bahkan ditunjukkan dengan terang-terangan saat keduanya di atas panggung. Dalam sebuah konser di tahun 1994, Liam pernah memukul Noel dengan tambourine yang dipegangnya.

Sampai sekarang, pertengkaran mereka masih terjadi. Bahkan, anak-anak Liam dan Noel ikut bertengkar, dengan saling ejek di Twitter. “Kamu tidak pantas menjadi model. Wajahmu aneh, seperti wajah ayahmu dengan wig,” ucap Lennon, anak Liam yang mengejek Anais, anak Noel yang seorang model.

Baca Juga : Pertengkaran Kecil yang Berpotensi Menjadi Perang Dunia Ketiga

2. Taylor Swift dan Kanye West

taylor kanye
timedot.com

Awal mula pertengkaran antara Taylor Swift dan Kanye west adalah ketika Kanye West menginterupsi Taylor yang sedang mengucapkan pidato terima kasih saat ia memenangkan Best Female Video di MTV Video Music Awards 2009.

Kanye naik ke atas panggung, memprotes serta menyatakan bahwa ia tidak setuju Taylor Swift menang. Pertengkaran terjadi sejak saat itu. Saling sindir bukan hanya terjadi lewat social media, tapi juga lewat karya.  

Kanye membuat sebuah lagu berjudul Famous dengan lirik yang menyindir Taylor. Kurang lebih liriknya menyatakan bahwa Kanye telah membuat Taylor Swift lebih terkenal. Taylor memprotes lagu tersebut di sosial media.

Lalu, di September 2017, Taylor merilis sebuah lagu berjudul Look What You Made Me Do. Di beberapa adegan video klipnya, ia menyindir Kanye West dan istrinya.

Menanggapi sindiran Taylor Swift, Kanye dan Kim tidak menanggapi. “Mereka tidak akan menanggapi pertengkaran lama. Sekarang mereka sedang fokus untuk hal lain, yaitu keluarga,” ucap sebuah sumber.

Dwayne Johnson dan Vin Diesel

dwayne vin
vanityfair.com

Kabar yang menyebutkan bahwa semua pemain dalam film franchise Fast & Furious memiliki hubungan sangat erat ternyata terbantah, saat Dwayne Johnson menulis dalam akun Facebook-nya.

Dalam tulisannya di sosial media tersebut, Dwayne yang berperan sebagai agen pemerintah Luke Hobbs mengatakan, “Saya senang terlibat dalam film Fast & Furious. Sayang ada rekan pemain lelaki yang sangat tidak profesional, sementara yang lain sangat profesional.”

Dwayne tidak menulis lebih lengkap siapa yang dimaksud, tapi beberapa sumber menyatakan bahwa sindiran Dwayne mengacu pada Vin Diesel. Kabarnya, Dwayne kesal karena Vin selalu telat datang ke lokasi. Saking tidak sukanya dengan ketidakprofesionalan Vin, Dwayne sampai-sampai kesal karena harus satu adegan dengan Vin.

“Kalian akan melihat bahwa aktingku terlihat menjijikan saat berakting dengannya.” Vin tidak menanggapi ocehan Dwayne secara langsung. Ia hanya mengatakan, “I will tell you everything. Tidak perlu banyak bicara, lebih baik banyak beraksi.”

Pertengkaran yang tidak untuk dicontoh ya Moms?

(ASR)

Artikel Terkait