3 Posisi Seks Nyaman Ketika Sedang Lelah

Pulang kerja lelah tapi ingin? Why not?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Orang-orang selalu sibuk dengan pekerjaan dan gaya hidup mereka, berusaha menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan personal mereka.

Jika Moms atau Dads adalah tipe pasangan yang sama-sama suka bekerja alias workaholic, mungkin ada saat-saat di mana Moms dan Dads pulang kerja sudah terlalu lelah namun ingin bergumul di ranjang dan melepas penat.

Menurut Michael Aaron, seorang psikoterapis di Manhattan, meskipun seks memiliki peran penting dalam sebuah hubungan, namun jika dilakukan secara terpaksa dan sengaja dijadikan prioritas karena hanya merasa itu sebuah kewajiban dalam hubungan, secara perlahan hubungan akan mulai merenggang.

Maka dari itu jangan merasa bahwa seks adalah sebuah rutinitas biasa, tapi anggap hal tersebut sebagai sebuah kebutuhan satu sama lain.

Jadi, jika Moms dan Dads sama-sama ingin tapi sedang lelah, posisi apa yang sebaiknya dilakukan? Yuk kita cari tahu posisi seks nyaman ketika sedang lelah di bawah ini!

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Menjamin Orgasme Cepat

Spooning

3 Posisi Seks Nyaman Ketika Sedang Lelah 1.jpg

Foto: independent.co.uk

Posisi seks nyaman ketika sedang lelah yang pertama adalah spooning. Mungkin ini adalah salah satu posisi termudah yang pernah ada. Poin pentingnya adalah menentukan arah yang tepat.

Dengan Dads di belakang, posisikan diri Moms sedemikian rupa sehingga bisa memudahkan pergerakan Dads. Posisi ini bisa dilakukan sambil berbaring dan jika sudah selesai, Moms dan Dads bisa bercengkrama dan snuggling bersama-sama.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan Saat Bercinta Kilat di Siang Hari

Lotus

3 Posisi Seks Nyaman Ketika Sedang Lelah 2.jpg

Foto: prevention.com

Posisi seks nyaman ketika sedang lelah yang kedua adalah lotus. Posisi ini memungkinkan Moms dan Dads melakukan sambil duduk.

Dengan Dads duduk di kursi dan Moms duduk di pangkuan, lingkarkan kaki Moms ke pinggang Dads saat penetrasi. Moms bisa bergerak sesuai keinginan dan tak perlu susah payah menyesuaikan tubuh karena Moms dan Dads akan saling menopang tubuh satu sama lain.

Side-by-Side

3 Posisi Seks Nyaman Ketika Sedang Lelah 3.jpg

Foto: thesleepstudies.com

Posisi seks nyaman ketika sedang lelah yang ketiga adalah side-by-side. Berbaringlah menyamping dan berhadapan satu sama lain. Angkat kaki atas Moms dan biarkan Dads melakukan penetrasi sambil berhadap-hadapan.

Posisi ini nyaman karena Moms dan Dads bisa rileks dan tak perlu susah payah bergerak dalam posisi yang rumit.

Baca Juga: 3 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan setelah Lelah Bekerja

Meski Moms dan Dads sama-sama lelah, namun jika memang sedang ingin melakukan seks, kenapa tidak? Jika tahu posisi seks nyaman ketika sedang lelah, maka sebenarnya tak ada halangan untuk tidak bersenang-senang sejenak sebelum tidur.

Tertarik untuk mencoba Moms? Selamat mencoba!

(SN)

Artikel Terkait