PERNIKAHAN & SEKS
15 Februari 2019

3 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan setelah Lelah Bekerja

Setelah pulang kerja bukan lagi alasan!
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani



Seks setelah bekerja? Kenapa tidak? Moms dan pasangan mungkin mengalami dilema Menjadi dilema saat lelah sepulang kerja tetapi ingin melakukan hubungan seks.

Bekerja setelah seks terdengar bukan ide yang bagus ya Moms. Saat tubuh sedang lelah, hal yang paling enak dilakukan sepulang bekerja adalah langsung beristirahat. Di sisi lain, kehidupan seks Moms dan pasangan bisa berantakan ketika Moms dan pasangan melupaka seks karena lelah bekerja.

Ada caranya lho Moms agar hal itu tidak terjadi. Sherry A Ross, pakar kesehatan perempuan dan penulis "She-ology", mengatakan bahwa ada beberapa posisi seks yang cocok sekali untuk dilakukan setelah lelah bekerja. Apa saja? Yuk kita cari tahu Moms!


1. Tiduran dengan Posisi Arah yang Sama

3 posisi seks ini cocok dilakukan setelah bekerja 01

Rebahan memang jadi posisi idaman setelah lelah bekerja seharian. Nah, posisi ini juga bisa jadi posisi seks yang menggairahkan lho Moms. Moms dan pasangan bisa berbaring menghadap ke arah yang sama untuk melakukan seks dengan posisi ini.

Biarkan pasangan ada di belakang Moms memeluk erat dari belakang. Posisi ini, kata Sherry, bisa membuat tubuh tenang dan rileks. 


Moms bisa mengangkat kaki bagian atas untuk membantu pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Setelah masuk dengan perlahan, turunkan kaki Moms agar menjepit penis dari pasangan.

Posisi seks ini sangat baik dilakukan ketika sedang kelelahan. Di samping tidak perlu menggunakan tenaga ekstra, Moms bisa menikmatinya dengan baik. Moms dan pasangan bisa saling melihat sambil sesekali menanti kenikmatan puncak.

Baca Juga: Ssst, Bisa Dicoba Nih! 6 Langkah Mencapai Multiple Orgasme

2. Orgasme dengan Posisi Duduk

3 posisi seks ini cocok dilakukan setelah bekerja 02


Biarkan pasangan Moms duduk di sofa atau kursi yang nyaman. Lakukan seks oral dengan rileks dan menyenangkan. Kebanyakan pasangan melakukan ini dengan berdiri atau sembari tiduran. Baiknya ketika sedang lemas sepulang kerja Moms bisa melakukan ini.

Begitu juga dengan pasangan, Moms bisa duduk di sofa atau kursi nyaman lalu rentangkan kaki Moms sehingga pasangan bisa merambah vagina Moms dengan tangan dan mulut.


Posisi ini sangat mudah dan tak perlu banyak tenaga sehingga sangat cocok dilakukan sepulang kerja yang melelahkan. Untuk mendapatkan orgasme biarkan pasangan dalam posisi terlentang sehingga mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.

Baca Juga: 8 Posisi Bercinta yang Perlu Dicoba agar Cepat Hamil

3. Gerakan Lotus

3 posisi seks ini cocok dilakukan setelah bekerja 03


Posisi seks setelah bekerja ini merupakan gaya yang banyak diminati pasangan. Mengapa? Karena banyak pasangan akan lebih mudah orgasme jika melihat pasangan yang dicintainya secara utuh dari depan.

Minta suami untuk duduk di kursi lalu Moms bisa membuat pasangan ereksi terlebih dahulu untuk memaksimalkan gerakan ini. Moms bisa langsung naik ke atas pasangan, arahkan penis masuk ke dalam vagina dengan perlahan.

Biarkan penis masuk sepenuhnya lalu lilitkan kaki Moms ke badan suami. Posisi seks ini membutuhkan sedikit gerakan dan tenaga. Lakukan posisi seks ini dengan saling menatap sesekali ke pasangan Moms. Gerakan ini banyak diminati karena dikatakan gerakan malas dalam seks.

Nah, ternyata seks tetap bisa terasa nikmat meskipun tubuh lelah setelah seharian bekerja ya Moms. Bagaimana pendapat Moms? Share yuk!

(GSA)

Artikel Terkait