FASHION & BEAUTY
6 November 2015

3 Tips Padu Padan Boots Bagi Hijabers

Cool ways to look cool
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Memadukan boots dengan busana muslim bagi para hijabers itu susah susah gampang. Beragamnya jenis boots terkadang membuat bingung pemakainya. Tak jarang yang terjadi adalah hijabers terjebak dalam situasi ‘asal pakai’. Supaya gak salah gaya, Anda dapat intip 4 tips padu padan boots bagi hijabers berikut ini.

ANKLE BOOTS

This one is the most popular boots all around the world. Tak sulit untuk memadukan Ankle Boots dengan outfit apapun. Untuk Anda yang berhijab, padukan Ankle Boots dengan Maxi Skirt atau Dress. Anda akan tampak elegan sekaligus manis.

foto2 knee high hijab

KNEE BOOTS

Siapa bilang hijabers tidak bisa pakai jenis boots yang satu ini? Knee Boots justru bersahabat dengan wanita berhijab. Anda cukup padukan dengan skinny jeans dan loose blouse. Selain tampak gaya, Anda juga akan merasa hangat. Knee Boots sangat sesuai digunakan saat cuaca dingin.

foto3 lace up boots

LACE UP BOOTS

Bersiap untuk tampil beda. Lace up boots merupakan boots ala militer yang kental akan kesan gahar. Gaya ini akan menyulap tampilan hijabers yang girly menjadi sosok yang maskulin. Tak sulit untuk tampil dengan boots ini. Anda cukup siapkan jeans hitam, your favorite band tee, dan leather jacket. Effortlessly edgy!

Photo source: inspiredhijabi, www.withloveleena.com, <www.aentstyle.com

Artikel Terkait