PERNIKAHAN & SEKS
2 Desember 2018

4 Ciri Pasangan Berpotensi Selingkuh, Patut Diwaspadai!

Poin nomor 2 biasanya tidak disadari nih Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla


Bagi sebagian orang beranggapan bahwa selingkuh itu indah. Dengan selingkuh seseorang bisa memperbaharui hubungan asmara dengan orang lain yang bukan pasangan resminya.

Latar belakang para pelaku perselingkuhan pun sama, yaitu kebosanan. Mereka merasa perlu mencari hal-hal baru yang bisa membuat dirinya kembali bergairah.

Namun tahukah Moms? Ternyata Anda bisa mendeteksi pasangan yang memiliki potensi selingkuh. Coba selidiki beberapa poin berikut ini.

1. Sering Berbohong

Ada pepatah berbunyi “Katakanlah kejujuran, walau rasanya pahit”. Tapi ini tidak berlaku bagi seseorang yang memiliki potensi selingkuh.

Mereka selalu ingin tampil terbaik di hadapan pasangannya sehingga sering sekali berbohong untuk menutupi kesalahan yang sedang diperbuat.

Contohnya, selalu pulang larut dengan alasan lembur kerja padahal pergi dengan teman-temannya.

2. Sering Mengkritik

shutterstock 319932641

Seperti yang dikatakan sebelumnya, alasan mengapa banyak orang yang berselingkuh adalah mereka merasa bosan dengan kondisi hubungan yang saat ini dijalankannya.

Pasangan Moms berpotensi selingkuh jika setiap hari ada saja yang di kritik dari diri Anda. Mulai dari penampilan, cara Anda mengambil keputusan, sampai soal seks.

Ini menandakan pasangan Anda tengah berada di titik jenuh dan bukan tidak mungkin akan timbul niat untuk berselingkuh.

Baca Juga : Mengapa Pasangan Berubah Sikap?

3. Lebih Rapi

Pernahkah Moms merasakan pasangan menjadi lebih suka memperhatikan penampilan? Seperti contoh, biasanya setiap kencan selalu menggunakan t-shirt dan jeans berubah menjadi lebih sering memakai kemeja atau menggunakan parfum yang memang tidak seperti biasanya?

Perlu diselidiki, apakah ia sering membatalkan janji berkencan dengan Moms? Jika ya, coba cari tahu lebih dalam.

4. Pelupa

shutterstock 707454904

Bukan berarti semua laki-laki yang pelupa suka berselingkuh ya Moms. Yang dimaksudkan pelupa disini adalah mendadak sering lupa dengan hal-hal yang baru saja disampaikan, atau bahkan hal yang penting menurut Anda, contohnya hari anniversary.

Jika pasangan Moms biasanya tidak pernah absen memberikan kejutan atau mengajak makan malam saat hari anniversary, lalu akhir-akhir ini pasangan Anda tidak terlalu fokus saat berkomunikasi, bisa jadi pasangan Moms berpotensi selingkuh.

Karena menurut mereka, Moms bukan lagi prioritas utamanya saat ini, ada orang lain disana yang lebih intens berkomunikasi dengan pasangan Anda. Sehingga ia tidak bisa membagi fokus kepada kedua pihak.

Ini hanya untuk sekedar berjaga-jaga ya Moms, kalau memang ada beberapa poin yang cocok dengan perilaku pasangan Moms jangan langsung menghakimi, ada baiknya Moms bicarakan baik dari hati ke hati. Setuju?

(LMF) 

Foto : Shutterstock

Artikel Terkait