SELEBRITI
18 November 2018

4 Cowok Hot Bukan Model yang Bikin Gempar Internet

Cowok hot tidak harus model
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh fitria.rahmadianti
Disunting oleh fitria.rahmadianti

Cowok hot tidak selalu berprofesi sebagai model, apakah Anda setuju dengan hal tersebut? Banyak cowok hot yang memiliki profesi yang diluar dugaan kita. Berikut Orami akan mengulik sedikit profil cowok-cowok hot beserta profesinya. Anda tertarik? Yuk, dibaca.

Franco Noriega

hotchef3a

Franco berprofesi sebagai chef asal Peru dan dia memiliki keunikan sendiri saat memasak yaitu tidak mengenakan pakaian alias telanjang dada.

Franco dulunya adalah seorang model, namun kepiawaiannya dalam memasak membuat dia beralih profesi sebagai chef. Ia berkata seperti inilah cara dia menjalani hidup sehari-hari, pulang ke rumah, melepas sepatu dan baju lalu mengenakan apron sambil memasak. Unik dan juga seksi bukan?

Arshad Khan

cu xjfrwaaa1m8v

Siapa yang menyangka kalau pria asal Pakistan ini adalah seorang penjual teh? Dengan image 'Candy Eye' Arshad Khan mampu membius para wanita. Arshad dikenal karena memenangkan di salah satu ajang kompetisi, oleh karena itulah wajahnya terpampang di berbagai media dan ia pun banyak dikenal.

Pietro Boselli

david1

Image menjadi guru matematika biasanya identik dengan 'killer' lalu bagaimana jadinya jika guru matematika kali ini tampan seperti Pietro Boselli? Pastinya Anda ingin setiap hari belajar matematika bukan? Pietro pria asal Italia ini berprofesi sebagai seorang guru matematika dan juga model.

Doctor Mike

doctor mike hot

Dilihat dari namanya sudah jelas profesinya adalah dokter. Akun Instagram Mike menjadi viral dikarenakan profesinya sebagai seorang dokter yang memiliki wajah yang tampan. Bagaimana reaksi Anda jika ada dokter setampan ini di Indonesia? Jangan sering-sering sakit ya.

(RIN)

Artikel Terkait