FASHION & BEAUTY
19 November 2017

4 Model Rambut Era 90-an untuk Pesta

Gaya rambut yang elegan, simpel, dan bergelombang dapat menyulap penampilan Moms jadi lebih rapi dan glamor
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja, terutama ketika Moms harus datang ke acara resmi seperti pesta? Moms dapat kembali ke dekade 90-an dengan meniru model rambut pesta perempuan di masa itu.

Gaya rambut yang elegan, simpel, dan bergelombang dapat menyulap penampilan Moms jadi lebih rapi dan glamor sehingga cocok dicoba saat akan menghadiri acara tertentu. Cara menata rambut sendiri berikut ini untuk pesta bisa Moms praktikkan!

1. Wavy Hair

Tata rambut panjang Moms membentuk gelombang-gelombang berukuran besar sehingga rambut terlihat lebih tebal. Tatanan rambut seperti ini juga dapat menimbulkan kesan seksi pada penampilan Moms.

2. Half Bun

Bagi rambut menjadi dua bagian atas dan bawah, ikat bagian atas, lalu bentuk menjadi sanggul yang cantik. Tatanan rambut yang tidak biasa ini membuat penampilan jadi tidak membosankan. Beri aksen poni menjuntai yang menutupi kedua belah pipi sehingga Moms terlihat lebih feminin.

3. Layering

Akrab dengan sosok Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston di serial TV Friends? Nah, gaya rambut Rachel yang iconic ini dapat Moms terapkan untuk mendapatkan tampilan formal ala tahun 90-an.

Tata rambut dengan teknik layering yang melengkung ke dalam sehingga membingkai wajah Moms dengan sempurna. Gaya ini dapat dicoba untuk rambut pendek atau panjang.

4. Flawless Hair

Tata rambut panjang Moms menjadi super lurus dan berikan volume dengan bantuan hairspray sehingga rambut Moms terlihat lebih mengembang. Beri aksen belahan pinggir dengan rambut yang mengembang di bagian atas seperti yang sering Moms lihat di dekade 90-an.

Model rambut pesta tahun 90-an ternyata masih cocok dipakai sekarang, ya, Moms? Moms mau coba model yang mana?

Baca juga: 5 Gaya Rambut Praktis untuk Liburan

(HIKMAH)

Artikel Terkait