GAYA HIDUP
9 Desember 2019

4 Rekomendasi Korset Melahirkan yang Bisa Melangsingkan Perut Moms

Miliki tubuh langsing dan indah
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Dina Vionetta

Melahirkan merupakan salah satu momen yang menegangkan sekaligus membahagiakan bagi semua wanita. Di saat ini, kita akan bertemu dengan buah hati yang sudah kita jaga di dalam perut selama 9 bulan lamanya.

Namun menegangkan, karena prosesnya tidak mudah, dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa bertemu dengan Si Kecil.

Baca Juga: Pengaruh Korset Setelah Melahirkan, Benarkah Ampun Melangsingkan?

Setelah melahirkan, perut Moms biasanya tidak bisa langsung rata, karena pengaruh hamil selama 9 bulan. Pasti akan ada bagian-bagian perut yang masih bergelambir atau terasa besar. Kondisi ini tentu membuat Moms merasa kurang percaya diri.

Nah, untuk para ibu yang memiliki masalah ini, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan korset melahirkan agar bentuk tubuh kembali seperti semula. Bingung korset apa saja yang ditawarkan, simak rekomendasi korset melahirkan di bawah ini ya.

1. Mooimom Maternity Belt Corset (Rp231.000)

korset melahirkan

Korset dari Mooimom ini bisa dikategorikan sebagai korset yang serbaguna. Mengapa? Karena selain digunakan sebagai korset melahirkan, bisa juga dipakai sebagai korset saat hamil lho.

Korset hamil dan pascamelahirkan ini dirancang khusus menggunakan bahan yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. Perekat dalam korset ini bisa bekerja dengan baik, karena selain perekat utama, dilengkapi pula dengan dua perekat tambahan yang menjaga korset tetap pada tempatnya dan tidak tergelung ke atas.

Dengan menggunakan rekomendasi korset melahirkan ini, Moms bisa mendapatkan kembali perut kecil dan langsing seperti sebelum hamil.

2. Sorex Stagen Korset 1052 (Rp75.000)

korset melahirkan

Jika Moms menginginkan rekomendasi korset melahirkan sederhana yang cara penggunaannya cukup mudah dan praktis, maka korset dari Sorex ini bisa jadi pilihan yang tepat. Korset yang terbuat dari bahan ringan dan elastis ini menggunakan perekat velcro untuk mengencangkannya, sehingga mudah digunakan, namun tidak mudah lepas.

Salah satu kelebihan dari korset ini adalah mampu menghancurkan selulit di perut sehingga sangat cocok dipakai pasca melahirkan.

3. Step Shape Slimming Belt (Rp95.000)

Step Shape Slimming Belt

Dengan harga yang cukup terjangkau, Moms bisa mendapatkan banyak manfaat dari rekomendasi korset melahirkan ini. Diantaranya membantu peredaran darah lebih lancar, untuk detoksifikasi dari efek sauna, memberikan postur yang bagus, serta perut langsing.

Sederet manfaat ini bisa didapatkan karena korset ini dibuat dengan teknologi Jepang. Kelebihannya lainnya ada pada bahannya yang strecthy dan nyaman dipakai. Selain itu, resletingnya bisa dipakai pada ukuran yang lebih kecil jika tujuannya adalah mengecilkan perut.

4. Wonderful Waist 9 Bones Waist Trainer (Rp1 juta)

korset melahirkan

Untuk Moms yang memiliki masalah lemak di punggung, Wonderfulwaist bisa mengatasinya. Terbuat dari bahan 100% core latex (96% katun dan 4% spandex), korset ini dilengkapi dengan 9 tulang dan 3 ukuran pengait.

Dengan memakai korset ini setelah melahirkan, seketika postur tubuh Moms tentu akan tampak lebih indah. Moms bisa menggunakannya sebagai pakaian dalam atau saat beraktivitas sehari-hari karena kesembilan tulangnya akan menjaga posisi dengan baik.

Itu dia Moms beberapa rekomendasi korset melahirkan yang bisa Moms gunakan pascamelahirkan. Miliki lagi tubuh langsing dan indah ya Moms.

(AWD/DIN)

Artikel Terkait