FASHION & BEAUTY
20 November 2015

4 Tips Dekorasi Rumah Bagi Pengantin Baru

Tak perlu berdebat. Simak di sini kiatnya.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ninda
Disunting oleh ninda
1 body teks living new wedding couple

Menyatukan ide dan selera dari dua orang yang berbeda bukan perkara mudah. Diperlukan kiat yang tepat untuk mengatur dekorasi rumah bagi pengantin baru. Jadi, Anda tidak perlu berdebat panjang dengan pasangan. Cukup baca tips berikut ini. Keep reading!

2 body teks living new wedding couple

Tentukan Penempatan Barang

Sekarang Anda berdua. Akan ada dua koleksi barang pribadi dari dua orang. Anda butuh ruang untuk meja rias. Pasangan Anda butuh meja kerja. Sebelum memasukan semua barang ke dalam kamar, pastikan Anda merancang penempatan barang dalam ruang kamar Anda agar tidak membuang tenaga saat memindahkan barang.

3 body teks living new wedding couple

Penentuan Warna dan Gaya Dekorasi

Bisa jadi Anda adalah sosok yang sangat glamour dan suka pernak pernik. Di sisi lain, pasangan Anda adalah orang yang simple. Jangan sedih, Anda dapat membuat win-win solutiondengan memadu-madankan selera Anda yang saling berbeda itu. Semisal, Anda dapat mengambil alih urusan pewarnaan cat dinding. Sedangkan pasangan Anda berkuasa untuk menentukan perabot apa yang harus diisi. Just keep it simple.

4 body teks living new wedding couple

Dinding dan Jendela

Terapkan warna netral, seperti putih atau krem untuk mewarnai dinding hunian Anda. sebab aksen warna netral membuat suasana rumah menjadi lebih teduh dan terang. Diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya perselisihan. Sedangkan untuk jendela, pilihlah yang materialnya dari kayu agar nuansanya lebih hangat. Jangan lupa warnai juga dengan warna netral yang cerah.

5 body teks living new wedding couple

Furniture and Accessories

Pastikan pilih perabot dan hiasan rumah yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Jangan tergoda untuk membeli barang murah. Karena percayalah, Anda tidak akan rugi membeli barang mahal jika memang berkualitas. Sehingga Anda akan hemat di masa depan. Pilih juga perabot dan hiasan yang mudah dibersihkan. Sehingga tidak menyita waktu dan tenaga Anda setiap harinya.

Photos: bestofinteriors,cctoo,homchic

Artikel Terkait