ORAMI MAGAZINE
12 Januari 2019

4 Tips Oral Seks yang Tidak Kalah Memuaskan dengan Seks Biasa

Jika dilakukan dengan benar, oral seks bisa sangat memuaskan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Selain seks biasa, oral seks bisa menjadi pilihan bagi Moms dan Dads yang ingin mencoba hal baru. Oral seks juga tidak kalah memuaskan dengan seks biasa, apalagi jika kita tahu cara melakukannya dengan benar. Yuk simak ulasan berikut untuk tahu cara melakukan oral seks yang memuaskan!

1. Matikan Lampu

Biasanya, wanita lebih malu-malu untuk melakukan oral seks. Untuk membuat kita menikmatinya, cobalah untuk mematikan lampu dan membuat suasana menjadi gelap atau redup.

Hal ini akan membantuk untuk para wanita agar tidak terganggu atau terdistraksi dengan keadaan sekitar, juga mengatasi rasa malunya. Dengan kata lain, kita hanya akan fokus untuk melakukan hal tersebut. Jika makin lama sudah merasa makin nyaman, kita bisa menyalakan lampu dan melakukan oral seks dalam keadaan cahaya terang.

Baca Juga: 5 Tips Berhubungan Seks untuk Pasangan LDR

2. Tak Memerlukan Tenggorokan yang Dalam

Sebagian pasangan khususnya pria sangat suka bila alat vitalnya masuk secara penuh ke tenggorokan. Tak masalah bila para wanita tak menyukainya, gantilah dengan tangan.

Cobalah membungkus alat vitalnya dengan tangan di sekitar bagian bawah porosnya, dan ambil sisanya di mulut Moms. Atau, letakkan ujung lidah Moms di atas atap mulut. Lalu biarkan alat vitalnya menyentuh bagian bawah lidah dan tidak perlu sampai tersedak.

3. Mengisap Klitoris

Mintalah pasangan untuk mengganti gerakannya dan cobalah mengisap klitoris Moms, ini merupakan pengganti guna memberi tekanan yang lebih kuat. Tak hanya dengan cara ini, karena beberapa lebih memilih gerakan menjentikkan lembut sebagai gantinya.

Baca Juga: 6 Tempat Bercinta yang Lebih 'Hot' daripada Tempat Tidur, Penasaran?

4. Gunakan Tangan Saat Rahang Terasa Lelah

Moms tak perlu melakukan sesuatu di tempat tidur bila terasa tidak nyaman, tetapi jika Moms menghadapi sedikit kelelahan terutama pada otot rahang, cobalah teknik dengan menggunakan tangan dan pada saat yang sama, jentikkan lidah Moms dari ujung.

Coba terapkan tips-tips ini untuk mendapatkan oral seks yang memuaskan ya!

(MDP)