SELEBRITI
20 Januari 2019

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Psst... Tebak yuk berapa gaji Song Joong Ki
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ninda
Disunting oleh ninda

This article is in partnership with Moola

Song Joong Ki

Song Joong Ki memulai akting ciamiknya di film 2008 Frozen Flower. Popularitas Song Joong Ki semakin meningkat setelah sukses menjadi host acara musik KBS, Music Bank. Kemudian pada tahun 2010, Song bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal.

Untuk satu episode, Song Joong Ki mendapat bayaran 60 juta Won atau sekitar Rp 700 juta. Sebelum Song keluar dari wajib militer bulan Mei 2015, ia sempat memberikan bantuan kepada korban gempa Nepal sebesar Rp 1,3 miliar lewat UNICEF.

Semua penggemar telah memberikannya kekuatan terbesar selama ia wajib militer. Keluar wamil, Song Joong Ki siap bintangi drama Descendants of the Sun.

1 body teks career jisub

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memulai karirnya di tahun 2005 pada film berjudul Sympathy. Pernah menerima penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Penghargaan Drama KBS 2012 berkat drama School 2013.

Walaupun pernah mendapatkan kritikan karena perlakuannya yang buruk terhadap salah satu penggemar, Untuk satu episode yang dimainkan Lee, ia tetap mendapat bayaran mahal senilai Rp 770 juta.

1 body teks careerleeminho

Lee Min Ho

Belum lama ini Lee Min Ho disibukkan dengan aktifitasnya bermain layar lebar. Ya, Aktor yang cukup populer ini mendapat bayaran Rp 820 juta untuk satu episode yang dibintanginya. Drama The Heirs yang terakhir dibintanginya itu gak hanya berhasil menembus tangga film di Korea, tapi juga populer di luar negeri.

1 body teks career so jisub

So Ji Sub

So Ji Sub bermain dalam drama Master's Sun dan mendapat bayaran sebesar Rp 900 juta per episode. Ciri khas So Ji Sub adalah selalu tampil keren dalam setiap drama yang dimainkannya. Kepandaiannya memainkan karakter yang unik adalah nilai plus So Ji Sub. Setelah Master's Sun, So Ji Sub membintangi web dama berjudul One Sunny Day.

1 body teks career hyu bin

Hyun Bin

Nama Hyun Bin melambung setelah dirinya membintangi drama seri My Name is Kim Sam Soon. Popularitasnyapun kian meningkat setelah membintangi Secret Garden. Hyun Bin termasuk Artis Kilat karena dalam waktu hanya satu tahun ia sudah menjadi bintang baru yang paling bersinar.

Sewaktu kecil, Hyun Bin pernah bercita-cita menjadi seorang polisi ini, dan tanpa sepengetahuan orangtuanya, Hyun Bin mengikuti kelas drama di perpustakaan sekolah. 

Pemeran utama drama Secret Garden ini mendapat bayaran 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar. Drama Hyde, Jekyll, Me dipilih Hyun Bin untuk kembali berakting setelah menyelesaikan wajib militer. 

Artikel Terkait