SELEBRITI
1 Agustus 2019

5 Artis Ini Ternyata Keturunan Bali Lho. Siapa Aja?

Ada yang lahir di Bali, ada juga yang lahir dari orang tua asli Bali
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Pulau Bali memang sangat cantik dan mempesona. Keindahan yang ditawarkan pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini seperti tidak ada matinya. Ingin mencari pantai apapun, bisa kita temukan di sini.

Makanya jangan heran jika banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang bertandang ke pulau ini.

Namun ternyata pulau ini tidak hanya terkenal karena keindahannya saja lho. Pesona gadis-gadis Bali pun ternyata tidak dapat ditolak, anggun dan cantik. Bahkan banyak juga artis Indonesia yang ternyata asli Pulau Bali. siapa saja mereka? Yuk kita intip.

Baca Juga: 4 Destinasi Liburan di Bali yang Baru, Cocok buat Keluarga

1. Putri Marino

artis keturunan bali

Foto: instagram.com/putrimarino/

Istri dari Chicco Jerikho ini memang berdarah asli. Nama lengkapnya adalah Ni Luh Dharma Putri Marino. Putri Marino lahir di Denpasar pada tahun 1993.

Pemeran film Posesif ini selalu tampil cantik dan menawan tanpa menggunakan riasan wajah yang tebal. Ia menjadi contoh perempuan-perempuan Bali yang selalu tampil mempesona tanpa memerlukan riasan wajah yang banyak.

2. Luna Maya

artis keturunan bali

Foto: instagram.com/lunamaya/

Meski memiliki wajah blasteran, Luna Maya juga lahir di ibu kota Bali, yaitu Denpasar. Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini mengawali karirnya sebagai seorang model di tahun 1999.

Meski lahir di Bali, karena tuntutan profesi yang dijalankan Luna Maya harus menerap di Jakarta dan berkarya di ibu kota.

Baca Juga: Yuk Ajak Si Kecil Liburan ke 13 Tempat Wisata di Bali Ini!

3. Angela Gilsha

artis keturunan bali

Foto: instagram.com/angelagilsha/

Mungkin tidak banyak yang tahu karena wajahnya yang juga blasteran, Angela Gilsha sebenarnya adalah artis keturunan Bali.

Artis muda berbakat ini memiliki banyak fans setelah beberapa kali membintangi sinetron dan film layar lebar.

4. Kade Devie

artis keturunan bali

Foto: matamata.com

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa Kade Devie adalah gadis keturunan Bali. Pemilik nama lengkap Ida Ayu Kade Devie ini mengawali kariernya di dunia hiburan, sejak mengikuti kompetisi Gadis Sampul di tahun 2003.

Meski lahir di Bandung, Kade Devie memiliki darah gadis Bali yang mengalir di dalam dirinya dan pernah menetap di Pulau Bali.

Baca Juga: Jan Ethes Liburan ke Bali Bersama Mbah, Ini Potret Serunya!

5. Maxime Bouttier

artis keturunan bali

Foto: instagram.com/bouttier_maxime/

Selain aktris perempuan, ada juga lho artis laki-laki Indonesia yang masuk dalam artis keturunan Bali. Ia lah Maxime Bouttier, aktor muda Indonesia yang lahir dari ayah berkebangsaan Perancis dan ibu yang asli Bali.

Meskipun lahir di Prancis, Maxime tumbuh dan besar di Bali bersama orang tuanya. Karier Maxime Bouttier di dunia modeling dimulai ketika ia tinggal di Bali.

Itu dia beberapa artis keturunan Bali yang cantik-cantik dan ganteng, meski tidak semuanya lahir di Bali, mereka memiliki darah Bali yang mengalir di tubuhnya.

Artikel Terkait