SELEBRITI
13 Oktober 2018

5 Boneka Menyeramkan yang Ada di Film Horor, Berani Punya?

Dijamin tak mau dekat-dekat dengan boneka-boneka ini
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla



Boneka seharusnya menjadi mainan yang imut dan menyenangkan. Namun anggapan tersebut tidak berlaku bagi para boneka menyeramkan yang muncul di film-film horor legendaris ini.

Meskipun bentuk boneka, tapi mereka punya hobi meneror bahkan membunuh orang. Dijamin Moms tidak akan pernah mau bertemu dengan boneka-boneka ini di dunia nyata.

Siapa saja boneka-boneka menyeramkan yang ada di film horor?

1. Chucky

chucky

Sekilas Chucky seperti boneka anak-anak pada umumnya, bahkan terlihat menggemaskan dengan rambut merah dan bintik-bintik di pipinya.

Namun sebenarnya Chucky adalah pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang mentransfer jiwanya ke boneka.

Di film Child's Play, Chucky mengincar nyawa Andy, bocah pemilik boneka Chucky serta keluarganya.

Baca Juga : Bikin Merinding, Ini Fakta Menyeramkan Dari 5 Film Horor Terkenal

2. Annabelle

annabelle

Boneka porselen berwujud anak perempuan yang memiliki rambut panjang dikepang dua dengan poni ini muncul pertama kali di film The Conjuring.

Namun ternyata Annabelle menyimpan roh jahat di dalam tubuh bonekanya yang meneror semua orang yang memiliki boneka tersebut.

3. Brahms

brahms

Bagaimana rasanya jika Moms diminta untuk mengasuh boneka porselen bernama Brahms?

Boneka berwujud anak laki-laki ini punya segudang rutinitas yang harus dituruti oleh pengasuhnya, seperti harus mengajak boneka Brahms makan siang.

Jika rutinitas ini tidak dipenuhi maka Brahms akan mengamuk dan mengincar nyawa pengasuhnya.

4. Billy

billy

Billy the Puppet adalah boneka ventriloquist yang selalu menggunakan setelan tuksedo hitam, sarung tangan putih, dasi kupu-kupu merah, dan menggunakan sepeda roda tiga.

Di film Saw, Billy merupakan medium John Kramer alias Jigsaw Killer untuk berkomunikasi dengan subjek tesnya dan menjelaskan rincian perangkap dan sarana yang dapat digunakan para korban untuk bertahan hidup.

5. Fats

fats

Di film Magic, boneka ini milik seorang pesulap dan ventriloquist, Charles ''Corky" Whiters. Fats cemburu dan posesif ketika sang pemilik kembali dekat dengan Peggy, teman masa SMA nya. Fats pun mulai meneror orang-orang di sekitar Corky dan Peggy. 

Boneka mana yang membuat Moms bergidik ngeri?

(CAR)

Foto : imdb.com

Artikel Terkait