SELEBRITI
5 September 2019

5 Fakta Oh Yeon Seo, Aktris yang Diduga Berselingkuh dengan Ahn Jae Hyun

Ia mengganti nama karena dirinya yang tak kunjung terkenal
placeholder

Sumber: instagram.com/ohvely22

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Drama tentang perceraian Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun masih ramai dibicarakan publik. Kali ini, Goo Hye Sun menuding bila Ahn Jae Hyun berselingkuh.

Dalam Instagram Goo Hye Sun, @kookoo900, ia mengunggah gambar berwarna jingga, disertai dengan caption bahwa dirinya mengetahui sang suami berselingkuh.

"Saya punya foto aktris tersebut yang saya temukan di komputer suami saya setelah menikah dan makan malam di sebuah hotel dengan gaun, dan saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti," tulisnya.

Hye Sun mengatakan bahwa Jae Hyun berselingkuh dengan Oh Yeon Seo, aktris 32 tahun yang menjadi lawan main Jae Hyun dalam drama terbarunya, "People with Flaws" yang akan tayang pada November nanti.

Namun, hal ini dibantah oleh pihak agensi Oh Yeon Seo, dan menggugat Hye Sun atas tuduhan dirinya berselingkuh dengan Jae Hyun.

Berikut ini beberapa fakta tentang Oh Yeon Seo, aktris yang dituding berselingkuh dengan Ahn Jae Hyun.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

1. Membintangi Drama Besar

OYS-2.jpg

Foto: instagram.com/ohvely22

Oh Yeon Seo sebenarnya sudah membintangi banyak drama Korea, yang membuat namanya semakin dikenal oleh para pecinta drama.

Beberapa drama yang diperankan oleh Oh Yeon Seo, seperti "My Sassy Girl", "My Husband Got a Family", "Please Comeback, Mister", dan "Jang Bo-ri is Here!".

2. Mantan Kekasih Aktor Kim Bum

OYS-1.jpg

Foto: instagram.com/ohvely22

Oh Yeon Seo sempat menjalin kasih dengan aktor Kim Sang Bum, dikenal sebagai Kim Bum. Mengutip Korean Herald, pihak agensi dari kedua pihak mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada 29 Maret 2018.

Sayangnya, setelah beberapa bulan berpacaran, mereka dilaporkan berpisah.

Baca Juga: Kenalan Dengan 10 Artis Korea Tercantik, Cantiknya Natural!

3. Pernah Debut Menjadi Anggota Girband

OYS-3.jpg

Foto: instagram.com/ohvely22

Punya paras cantik, tidak heran bahwa sebelum fokus menjadi aktris, Oh Yeon Seo pun sempat debut menjadi anggota sebuah girlband.

Ia melakukan debut dengan girlband LUV, pada tahun 2002 ketika dirinya masih berusia 15 tahun. LUV merilis album "Story", dengan single "Orange Girl" dan "I Still Believe in You".

Sayangnya, girlband ini hanya bertahan 6 bulan saja, karena popularitas mereka yang rendah.

4. Mengganti Nama setelah Berbicara ke Dukun

OYS-4.jpg

Foto: instagram.com/ohvely22

Usai berhenti dari karier girlband, Oh Yeon Seo mengubah namanya dari "Haet-nim" ke "Yeon-seo" setelah ibunya berkonsultasi dengan dukun.

Nampaknya, nama Oh Haet Nim membuat dirinya kurang terkenal selama 10 tahun, hingga ia mengganti nama dan kini dirinya menjadi aktris populer di Korea Selatan.

Baca Juga: 3 Fakta Kabar Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

5. Menjadi Lawan Main Ahn Jae Hyun

OYS-5.jpg

Foto: instagram.com/ohvely22

Oh Yeon Seo akan menjadi lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama "People with Flaws". Hal ini yang membuat dirinya terseret dalam masalah pernikahan Jae Hyun dan Hye Sun.

"People with Flaws" adalah drama komedi romantis yang berkisah tentang seorang perempuan yang membenci pria tampan, dan seorang pria yang terobsesi dengan ketampanannya.

Itulah beberapa fakta tentang Oh Yeon Seo yang kini namanya ikut terseret dalam kasus perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Semoga kasus tersebut bisa segera selesai dengan baik ya Moms.

Artikel Terkait