SELEBRITI
12 Desember 2017

5 Film Akhir Tahun Wajib Tonton Bersama Keluarga

Ini saatnya mengajak keluarga ke bioskop!
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

Seperti biasa, di akhir tahun ada banyak film-film menarik yang tayang di bioskop. Termasuk pula film keluarga yang biasanya mengincar momen libur Natal dan Tahun Baru.

Orami Magazine punya rekomendasi film akhir tahun 2017 yang bisa Moms saksikan bersama keluarga. Cek, yuk, untuk referensi Moms mengajak keluarga ke bioskop!

1. Ferdinand (15 Desember)

Ferdinand (disuarakan John Cena) adalah seekor banteng petarung besar yang harus melawan matador di lapangan. Namun, alih-alih bersikap sangar seperti seharusnya banteng petarung, Ferdinand malah bersikap sangat lembut.

Jangankan melawan matador, menyakiti binatang yang lebih kecil dari dirinya saja, Ferdinand tidak berani. Ia lebih suka menciumi wangi bunga dibandingkan harus bertanding melawan matador.

Namun, Ferdinand dipaksa untuk menjadi banteng petarung. Dengan kelembutannya tersebut, apakah Ferdinand akan tetap menjadi banteng lemah lembut, atau ia akan berubah?

2. The Greatest Showman (20 Desember)

Film ini bercerita tentang kisah hidup P.T. Barnum, seorang pendiri sirkus di Amerika Serikat. Hugh Jackman terpilih sebagai bintang utama.

Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Wolverine ini menceritakan bahwa ini adalah film musikal dan proses pembuatannya menghabiskan waktu selama tujuh tahun. Paling lama adalah proses pemilihan lagu yang sesuai dengan film.

“Kami ingin lagu-lagu dalam film ini disukai oleh banyak pihak,” tuturnya. Selain Hugh, film ini juga dibintangi Zac Efron, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, dan Zendaya.

3. Jumanji : Welcome To The Jungle (21 Desember)

Di 2005, film Jumanji sangat dikenal masyarakat luas. Film tersebut muncul kembali dalam bentuk baru di 2017 ini. Dengan pemain yang berbeda, yaitu Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, dan banyak lagi, Jumanji: Welcome to the Jungle akan menjadi film yang lucu dan menghibur.

Empat siswa sekolah menengah sedang dalam masa hukuman saat mereka menemukan sebuah konsol game. Iseng, mereka memainkannya, dan tiba-tiba keempatnya masuk dalam game tersebut. Mereka harus menyelesaikan permainan agar bisa kembali ke dunia nyata.

4. Susah Sinyal (21 Desember)

Stand up comedian Ernest Prakasa kembali menyutradarai film baru. Dengan judul 'Susah Sinyal', Ernest mengajak penonton untuk 'pergi' ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

'Susah Sinyal' bercerita tentang orang tua tunggal yang jarang menghabiskan waktu bersama sang anak. Namun pada satu titik, ia ingin mengakrabkan diri dengan sang anak. Mereka kemudian memutuskan berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Ini merupakan film drama komedi keluarga yang akan mengocok perut, tapi juga ada sedihnya,” ungkap Ernest.

5. Si Juki The Movie (28 Desember)

Film animasi dari negeri sendiri ini melibatkan 100 orang di tim produksi saat proses pembuatannya. Film ini juga melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, Indro Warkop, Tarzan, Arie Kriting, Mongol Stres, Mudy Taylor, Babe Cabita, dan banyak lagi sebagai pengisi suara.

Bunga Citra Lestari mengaku kesulitan saat harus mengisi suara salah satu karakter, Erin. "Mengisi suara merupakan seni peran dalam bentuk lain. Emosi dan ekspresi sebuah karakter dalam sebuah film animasi harus bisa disampaikan melalui suara,” ungkap Bunga.

Moms mau nonton film akhir tahun yang mana bersama keluarga?

Baca juga: 7 Film Keluarga yang Paling Ditunggu di 2017

(ASR)

Artikel Terkait