HIBURAN
7 Februari 2020

5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Februari dan Wajib Ditonton!

Ada banyak film romansa lho, Moms!
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bulan Februari erat kaitannya dengan hari kasih sayang, apalagi mengingat perayaan hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti. Tidak heran bila film Indonesia di bulan Februari akan lebih banyak mengangkat tema romansa.

Jika Moms berencana untuk me-time, atau kencan berdua bersama pasangan, ada beberapa pilihan film romansa Indonesia yang menarik untuk ditonton, dan juga dinantikan banyak orang. Berikut ini daftarnya.

Film Indonesia yang Tayang di Bulan Februari

Sebagian besar film Indonesia yang tayang di bulan Februari nanti memiliki cerita drama romansa, dan diperankan oleh aktor-aktor Indonesia ternama. Karena itu, jangan sampai Moms melewatkan deretan film ini, ya!

Baca Juga: 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Sudah Tonton Semua Belum?

1. Nikah Yuk! (6 Februari)

film Indonesia di bulan Februari-nikah yuk.jpg

Film ini diperankan oleh Marcel Darwin, yang berperan sebagai Arya yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Ia pun perlu memilih antara menjadi anak berbakti, atau mengejar kariernya sebagai fotografer.

Arya juga masih menjalin hubungan dengan Neyna (Aliyah Faizah) yang dia cintai. Dalam kebingungan tersebut, permasalahan Arya semakin kompleks karena pertemuannya dengan seorang komikus muda, Lia (Yuki Kato).

"Nikah, Yuk!" adalah salah satu film Indonesia yang tayang di bulan Februari ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya.

2. Milea: Suara dari Dilan (13 Februari)

film Indonesia di bulan Februari-Milea Suara dari Dilan.jpg

Trilogi dari film "Dilan 1990" akan diakhiri dengan film seri terakhirnya berjudul "Milea: Suara dari Dilan" yang juga menjadi film Indonesia yang tayang di bulan Februari nanti.

Di sini, kisah cinta Milea dan Dilan akan menghadapi rintangan terbesar dalam hubungan mereka. Dilan, sang panglima tempur geng motor, dan Milea yang khawatir dengan keselamatan pacarnya.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, Pidi Baiq ini akan bisa menjadi rekomendasi film Indonesia yang tayang di bulan Februari, tepatnya pada tanggal 13 Februari 2020 nanti.

Baca Juga: 5 Film Romantis Terbaik untuk Tingkatkan Kemesraan Suami Istri

3. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (27 Februari)

film Indonesia di bulan Februari-sebelum iblis menjemput.jpg

Jika Moms ingin film selain drama romansa, coba tonton film horor "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" yang merupakan lanjutan dari film pertamanya.

Sebelum Iblis Menjemput yang kedua ini kembali menceritakan kehidupan Alfie yang berhasil selamat dari rumah peninggalan ayahnya yang misterius. Meski berhasil tetap hidup, Alfie terus mendapatkan teror tanpa henti dan bahkan kembali mengancam nyawanya.

Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, film ini termasuk ke dalam film Indonesia yang tayang pada bulan Februari 2020 nanti, tepatnya tanggal 27.

4. Teman Tapi Menikah 2

film Indonesia di bulan Februari-teman tapi menikah 2.jpg

Film Teman Tapi Menikah 2 merupakan seri dari film pertamanya dengan judul yang sama. Tetapi, untuk film kedua ini akan mengalami perubahan pada aktor pemainnya, yaitu Vanesha Prescilla akan diganti dengan Mawar Eva de Jongh.

Film "Teman Tapi Menikah 2" akan menceritakan kelanjutkan kisah cinta Ayu dan Dito yang lanjut ke dunia pernikahan.

Dengan konflik baru dimana Ayu yang cepat sekali mendapatkan kehamilan pertamanya, film ini sarat dengan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi.

Teman Tapi Menikah 2 disutradara Rako Prijanto, dan film Indonesia ini tayang pada 27 Februari 2020.

Baca Juga: Selain Film Cinta Itu Buta, Ini 5 Film Indonesia Berlatar Belakang Luar Negeri

5. Toko Barang Mantan (20 Februari)

film Indonesia di bulan Februari-Toko Barang Mantan.jpg

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang toko yang menjual belikan barang-barang mantan bagi orang yang ingin move on.

Reza Rahardian akan bermain sebagai Tristan, yang menjadi pemilik sekaligus pencetus ide. Ia rela meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut.

Di tengah perjuangan mempertahankan bisnis, Tristan bertemu kembali dengan Laras (Marsha Timothy), yang tak lain adalah mantannya semasa kuliah dulu.

Toko Barang Mantan disutradarai Viva Westi, dan film Indonesia ini akan tayang pada 20 Februari 2020.

Nah, itu dia Moms daftar film Indonesia yang tayang di bulan Februari nanti. Sudah ada rencana ingin menonton film apa bersama Dads?

Artikel Terkait