SELEBRITI
26 Juni 2019

5 Foto Kelucuan Thalia dan Thania Onsu, Kakak Adik yang Manis!

Thalia menjadi cece yang sangat sayang adik!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu kini memiliki dua princess yang diberi nama Thalia Onsu dan Thania Onsu. Thalia yang sudah lama menunggu sang adik pun tidak segan-segan memperlihatkan kegemasan dan rasa sayangnya kepada sang adik. Mau tahu Moms, bagaimana potret lucu dua anak dari Wendah dan Ruben? Simak bersama yuk!

Baca Juga: Ruben dan Sarwendah Bawa Anaknya yang Berusia 1 Minggu Jalan-Jalan, Ini Hal yang Harus Diperhatikan saat Membawa Bayi Baru Lahir ke Luar Rumah

1. Cece yang Protektif

Thalia Onsu dan Thania Onsu

Sejak tau sang bunda tengah hamil, Thalia, sudah dipersiapkan untuk menjadi kakak dan akan dipanggil dengan sebutan cece. Tidak heran kalau Thalia juga banyak menghabiskan waktu bersama sang mama dan tidak menolak saat harus ikut pindah sementara waktu ke Singapura.

Makanya, di hari kelahiran Thania, Thalia sudah menunggu dengan sabar dan melihat adiknya dari pinggir box bayi. Senang jadi Thania, sejak lahir sudah dijagain oleh cece.

2. Gendong Adik Thania

Thalia Onsu dan Thania Onsu

Momen menggendong Thania tentu saja sudah sangat ditunggu Thalia. Akhirnya Thalia menggendong Thania juga dengan pengawasan bunda.

Saat menggendong sang adik, kedua anak perempuan Ruben ini menggunakan baju kembaran berwarna ungu. Gemas sekali ya Moms!

Baca Juga: Selain Thalia Putri Onsu, 4 Anak Artis Ini Juga Sekolah di Luar Negeri

3. Mencium Adik

Thalia Onsu dan Thania Onsu

Karena Thania yang masih sangat kecil, belum banyak hal yang bisa dilakukan kakak-beradik ini. Meski begitu, Thalia tidak mau kehilangan kesempatan untuk mencium sang adik. Di beberapa unggahan akun Sarwendah juga terlihat Thalia senang sekali mencium sang adik.

4. Cium Sebelum Berangkat

Thalia Onsu dan Thania Onsu

Sementara Thania dan bundanya akan menghabiskan waktu di rumah, Thalia dan sang ayah akan keluar dan jalan-jalan. Sebelum berangkat Thalia juga tidak lupa mencium adik kecilnya.

Baca Juga: Thalia Masuk Sekolah Baru di Singapura, Ini 5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Orang Tua sebelum Anak Masuk Sekolah Baru

5. Semoga Selalu Akur

Thalia Onsu dan Thania Onsu

Seperti kebanyakan ibu baru dengan dua anak, Wendah juga memiliki ketakutan tidak berlaku adil kepada kedua anaknya. Menurut Wendah, sejak hamil sudah banyak mendengar cerita tentang memiliki dua anak.

Wendah juga pernah merasakan deg-degan takut Thalia akan cemburu dengan sang adik atau menunjukan reaksi yang berlebihan.

Walaupun selama ini Alia sangat antusias menjadi cece, Wendah tetap merasa khawatir. Untungnya, sejak si adik lahir, Alia sangat senang menjadi cece. Saat sang adik menangis dia segera menuju kamar dan meletakan mainan di sebelah adiknya, berharap adiknya berhenti menangis dengan mainan.

Selain itu, Alia juga selalu mencium si adik di segala kesempatan, bahkan kakak-beradik ini juga mulai tidur bareng, padahal Wendah sudah sengaja membeli boks bayi agar Thania tidur di boks.

Meski begitu, Wendah tetap tengah belajar untuk mengatur waktu, saat Thania tidur, Wendah akan lebih banyak waktu dengan Thalia dan tidak mengubah aktivitas mereka berdua. Semoga Thalia dan Thania selalu akur ya!

(TPW)

Artikel Terkait