RUPA-RUPA
26 Juni 2018

5 Hal yang Pasti Dirasakan Oleh Istri yang Suaminya Hobi Nonton Bola

Siap-siap merasa terganggu saat suami tiba-tiba menjadi komentator dadakan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla


Kebiasaan para suami menonton pertandingan sepak bola akan semakin meningkat terutama diajang Piala Dunia 2018 ini. Apalagi kalau Moms bukan pecinta sepak bola, pasti hobi suami yang satu ini suka bikin kesal.

Nah, yuk kita ulas sedikit hal apa saja yang kerap Moms rasakan saat pasangan sedang nonton bola:

Terganggu

Jadwal pertandingan sepak bola yang kerap tayang dini hari biasanya akan menjadi waktu yang paling menyebalkan bagi para istri. Tak jarang saat suami Moms tengah asik nonton bola, mereka akan mendadak menjadi komentator yang sibuk berbicara sendirian.

Tak jarang aksi mereka yang seperti itu akan membuat Moms merasa keberisikan, terutama bila sedang berusaha tidur. Wah, memang membuat kesal tapi jangan sampai membuat emosi ya, Moms.

Merasa Diabaikan

shutterstock 580629511

Saat sedang nonton pertandingan bola, biasanya 100 persen fokus para suami akan tertuju kesana. Tak jarang hal ini akan membuat Moms merasa diabaikan terutama sedang mengajak mereka bicara. Mereka mungkin saja merespon, tapi sekadarnya.

Daripada membuat Moms menjadi kesal, lebih baik biarkan saja mereka menikmati waktu mereka dan tak menganggunya saat pertandingan sedang berlangsung.

Baca Juga : Garang di Lapangan, 6 Pemain Sepak Bola Dunia Ini Aslinya 'Family Man' Banget

Tidur Sendirian

Bersiaplah untuk tidur sendirian terutama selama Piala Dunia berlangsung. Bukan hanya karena jadwalnya yang kerap dini hari membuat suami meninggalkan Moms tidur sendirian tetapi juga mereka akan lebih sering pergi untuk nonton bareng alias nobar bersama teman-temannya.

Berusaha untuk mengerti saja ya Moms, karena melakukan hal yang mereka senangi akan sedikit membantu membuat mereka melepas stress setelah seharian lelah bekerja.

Berebutan Remote Televisi

shutterstock 514912384

Bila tayangan berlangsung dini hari mungkin tak akan menganggu jadwal nonton Moms, namun bagaimana bila berlangsung pada jam Moms biasa menonton tayangan favorit?

Tentulah berebutan remote televisi akan menjadi hal yang harus siap Moms hadapi. Belum lagi mendengar semua alibi tentang piala dunia yang hanya tayang 4 tahun sekali. Wah, bersiap-siap untuk lebih sabar ya, Moms.

Lebih Sering Menyediakan Camilan

Nah, hal yang terakhir ini juga siap-siap Moms rasakan selama musim piala dunia ya. Kebanyakan pria gemar sekali ngemil seraya menonton pertandingan.

Dengan kata lain, mereka akan lebih sering minta Moms untuk membuatkan camilan atau sekadar menyiapkan camilan ringan siap saji. Jangan kesal, lakukan saja hitung-hitung untuk menyenangkan hati suami ya, Moms.

Namun bagaimana pun juga, apapun yang membuat hati suami senang, tentu Moms akan senang kan? Apalagi melihat kebahagiaan suami saat tim kesayangannya menang.

(MDP)

Artikel Terkait