FASHION & BEAUTY
3 September 2017

5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Kaos Putih

Basic fashion item yang bisa digunakan untuk gaya apapun!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (andia.ratna)
Disunting oleh (andia.ratna)

Kaos putih atau dalam bahasa fashion-nya biasa disebut Basic White Tee adalah fashion item yang wajib ada dalam lemari. Sebenarnya apapun bisa dipadankan dengan kaos putih yang nyaman ini. Kaos putih bisa dipakai untuk banyak keperluan dalam berbagai suasana. Coba intip inspirasi gaya untuk tampil stylish dengan kaos putih berikut ini.

Jeans Teman Sejati

jeans

T-shirt dan jeans adalah teman sejati! Padanan ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai suasana. Tak usah khawatir untuk tampil membosankan dengan jeans. Mama bisa menggabungkan kaos putih dengan mini jeans pants, baggy, boyfriend jeans, celana jogger, atau high waist jeans untuk pilihan variasi tampilan.

Blazer Up Untuk Ke Kantor

balze up

Siapa bilang kaos putih tak pantas hadir di kantor? Bisa saja kaos putih menjadi outfit yang chic dan terlihat profesional. Pakai bawahan celana hitam dan tambahkan blazer. Voila, kaos putih berubah menjadi tampilan semi formal dan cocok dipakai untuk bussines meeting.

Color Blocking

tabrak

Bosan dengan warna “aman” maka tonjolkan warna-warni pada outfit Mama. Padankan kaos putih dengan bawahan bewarna shocking neon, atau warna nge-block. Outfit ini akan membuat mata orang lain melirik.

Down to Earth

down to earth

Jika ingin tampil lebih “kalem” dan natural, kaos putih bisa dipadankan dengan warna-warna alam seperti army green, khaki, teracotta dan abu-abu. Buat tampilan dengan warna senada yang matching dari atas sampai bawah.

Pakai Aksesoris

aksesoris

Saatnya aksesoris jadi pusat perhatian. Dengan kaos putih maka aksesoris yang Mama pakai di leher, bagian dada atau anting akan terlihat jelas. Coba pakai scarf atau pasmina dan lilitkan di leher. Atau Mama bisa memakai kalung panjang aksen hipster atau bebatuan yang keren

Mama juga punya kaos putih favorit? Coba share outfit Mama di media sosial Orami, yuk!

[KAT]

Artikel Terkait