SELEBRITI
16 Desember 2019

5 Kontroversi Betrand Peto yang Membuat Netizen Geleng-geleng

Deretan Kontroversi Betrand Peto
placeholder

Sumber: instagram.com/sarwendah29

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Kontroversi Betrand Peto menjadi buah bibir netizen akhir-akhir ini. Ya, pada tahun ini, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengangakat seorang anak lelaki bertanam Betrand Peto menjadi bagian dari keluarga mereka. Semenjak itu pula, Betrand menjadi sorotan, bukan hanya soal kemampuan tarik suaranya yang mumpuni, namun juga beberapa kontroversinya.

Bahkan beberapa waktu terakhir, Betrand selalu menjadi topik teratas di media sosial. Mau tahu apa saja kontroversi yang dilakukan Betrand? Ini daftarnya!

Baca Juga: Keluarga Ruben Onsu Disambut Upacara Adat Saat Antar Betrand Peto ke Kampung Halaman

Kontroversi Betrand Peto

1. Minum ASI Sarwendah

bet1.jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Saat ini Sarwendah tengah menyusui putri bungsunya, Thania Onsu. Betrand yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, ternyata semasa kecil tidak pernah meminum ASI.

Kontroversi Betrand Peto yang pertama berasal dari rasa penasaran anak ini akan bagaimana rasa ASI. Karena merasa iba dengan sang anak, Sarwendah pun memberikan ASI-nya kepada Betrand untuk diminum secara rutin selama beberapa lama.

2. Cium Sarwendah Bertubi-tubi

bet2.jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Sarwendah memang suka dengan anak-anak, tidak heran meski hanya anak angkat, Sarwendah berusaha memperlakukan Betrand layaknya anaknya sendiri. Apalagi, keluarga ini kerap kali saling memeluk dan mencium untuk memperlihatkan rasa sayang, termasuk juga pada Betrand.

Beberapa waktu lalu, Betrand mencium Sarwendah secara bertubi-tubi, yang menarik banyak komentar warganet, Istri Ruben Onsu ini pun tak keberatan diperlakukan begitu. Malah, saat diminta mencium Betrand, Sarwendah langsung mengiyakan.

Tidak berhenti di situ, kontroversi Betrand Peto terjadi saat ia tidak henti-hentinya minta dicium. Masih belum berakhir, saat Sarwendah tengah memeluk Thalia, putri sulungnya, Betrand juga minta digendong dari belakang sebagai bentuk kasih sayang.

Baca Juga: Sarwendah Ultah Ke-30, Simak Transformasinya dari Anggota Girlband sampai jadi Ibu

3. Pegang Payudara Sarwendah

bet3.jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Kontroversi Betrand Peto yang paling baru dan menjadi perbincangan warganet adalah ketika anak lelaki berusia 14 tahun ini memegang payudara Sarwendah.

Video yang beredar, memperlihatkan tangan Betrand memegang payudara Sarwendah saat keduanya tengah membuat sesuatu dengan blender.

Meski begitu, mengutip berbagai sumber, Ruben Onsu masih membela anak angkatnya tersebut. Ruben juga melihat video dan banyak meme yang beredar, meski begitu Ruben tidak ingin judgmental dan menganggap anaknya salah.

4. Cium Bibir Ruben

betrand7.jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Selain terhadap Sarwendah, Betrand juga sangat menyayangi Ruben dan bahkan mencium bibir Ruben sebelum sekolah.

Bahkan baru-baru ini, tersebar juga video yang memperlihatkan Betrand menghujani ciuman kepada Ruben karena kangen sudah lama tidak bertemu.

Baca Juga: Betrand Peto Sah jadi Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Ini Prosedur Adopsi Anak Menurut Peraturan Negara

5. Meminta Selalu Ditemani

bet5.jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Betrand juga sangat manja kepada Sarwendah, bahkan dari unggahan Sarwendah di media sosial, Betrand enggan pergi jika Sang Bunda tidak menemaninya.

Hal itu pula, yang membuat Sarwendah selalu mendahulukan kegiatan sang anak daripada dirinya. Menurut Sarwendah, saat ini Betrand masih belum percaya diri untuk bepergian tanpa dirinya dan juga tim.

Bagaimana menurut Moms tentang kontroversi Betrand Peto dalam menunjukkan kasih sayang terhadap keluarga angkatnya?

(TPW/DIN)

Artikel Terkait