KESEHATAN
7 Mei 2019

5 Makanan yang Cocok Dikonsumsi Sebelum Melakukan Seks, Dapat Tingkatkan Libido!

Berikut beberapa makanan sebelum seks dan khasiat yang terkandung baik di dalamnya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky Nurbayu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Makanan tingkatkan libido mungkin menjadi salah satu hal yang diperhatikan sebelum melakukan hubungan seks. Saat berhubungan seks Moms dengan suami memerlukan waktu dan momen yang tepat agar mendapatkan kepuasan dalam berhubungan. Pada dasarnya berhubungan seks antara pasangan suami istri merupakan cara mencapai kebahagiaan. Artinya Moms dan pasangan harus benar – benar sedang dalam keadaan yang baik.

Posisi dan gaya yang dilakukan pun akan menentukan tingkat kepuasan dalam berhubungan seks, termasuk libido yang dibutuhkan dalam berhubungan. Nah, untuk meningkatkan kenikmatan seks dengan pasangan sebaiknyavdilakukan saat libido sedang dalam keadaan baik dan tinggi.

Selain muncul dengan sendirinya, libido juga bisa dirangsang dengan beberapa asupan makanan. Lifesum, aplikasi terkenal asal Swedia melakukan riset di Jerman, Prancis, Swedia, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris. Aplikasi ini menemukan bahwa ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido, baik dikonsumsi sebelum berhubungan maupun setelah.

is cookingdate top

Berikut beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido atau gairah seks Moms dan pasangan yang baik dikonsumsi dua jam sebelum berhubungan. Makanan tersebut antara lain tomat, roti, apel, kentang, kopi, pisang, anggur, keju, dan strawberry.

Temuan ini memang tidak mengagetkan karena cokelat dan anggur memiliki kaya akan hormon dan vitamin yang baik untuk tubuh Moms. “Selain cokelat dan anggur, tomat juga menjadi makanan ringan yang sangat nyaman dan kaya akan hormon,” kata Frida Harji, ahli gizi di Lifesum.

Baca Juga: 4 Makanan Tradisional Indonesia untuk Meningkatkan Gairah Seks

Mengejutkan lagi menurut Dr Vijay Singhal, seorang ahli gizi di New York mengatakan bahwa buah yang meiliki bentuk menyerupai bagian badan dapat menjadi makanan sebelum seks sebab saat kita melihat dan menyantapnya akan meningkatkan libido. Dr Vijay Singhal mengatakan bahwa pada dasarnya makanan dan konsumsi yang sehat dan baik merupakan hal baik untuk badan dan berpengaruh dengan gairah seks secara otomatis. “Yang buruk ialah gaya hidup yang kurang baik seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol,” tambah Dr Vijay.

Dr Vijay Singhal juga memaparkan bahwa ada beberapa makanan yang baik Moms konsumsi bersama pasangan untuk meningkatkan libido sebelum berhubungan seks. Berikut beberapa makanan sebelum seks dan khasiat yang terkandung baik di dalamnya.

Kacang Kenari

ngemil kacang kenari rahasia langsing yang patut dicoba

Selain makanan meningkatkan libido, makanan ini bisa meningkatkan kualitas sperma pasangan Moms. Fungsi dari berhubungan seks selain membawa kebahagiaan juga ingin memiliki anak dan keberhasilannya juga tergantung banyak dengan kualitas sperma pasangan Moms. Mulai sekarang Moms dan pasangan baik memasukan jenis makanan ini ke dalam daftar menu. Menariknya makanan ini baik dikonsumsi juga saat Moms diet.

Strawberry dan Raspberry

16672 1342680798 0

Fungsi seng dalam tubuh perempuan dan laki-laki cukup bermanfaat. Bagi Moms yang memiliki kadar seng yang tinggi akan merasa selalu siap untuk berhubungan seks bersama pasangan. Sementara bagi pria, seng akan berfungsi untuk mengatur kadar testosteron yang berfungsi memproduksi sperma. Biji dari buah ini memiliki kandungan seng yang baik untuk Moms dan pasangan.

Alpukat

all about avocados health benefits nutrition facts how to eat 722x406

Alpukat menjadi makanan meningkatkan libido karena alpukat memiliki kandungan untuk memberikan energi saat berhubungan seks dengan pasangan Moms. Selain energi alpukat mengandung B6 yang berfungsi menstabilkan hormon.

Baca Juga: 5 Makanan Peningkat Gairah Seksual yang Wajib Dicoba

Semangka

watermelon

Buah satu ini sangat bisa menjadi makanan meningkatkan libido baik untuk Moms maupun pasangan. Sebab, semangka memiliki kandungan citrulline yang baik untuk kesehatan pembuluh darah.

Kacang Almond

almonds

Ereksi di waktu yang tepat sangat dibutuhkan saat berhubungan seks Moms. Kacang almond memiliki kandungan asam amino yang bisa mempertahankan ereksi sehingga cocok untuk menjadi makanan sebelum seks.

Nah, apakah Moms mengkonsumsi salah satu makanan di atas sebelum melakukan seks agar meningkatkan libido?

(GSN)

Artikel Terkait