KELUARGA
28 September 2019

5 Posisi Seks Tanpa Rasa Sakit Ini Patut Dicoba!

Moms bisa menggunakan sex toys untuk mencapai kenikmatan bersama pasangan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Carla Octama

Jika Moms dan Dads merasa sakit saat berhubungan seks, mungkin saatnya perlu meninjau kembali tentang posisi seks yang dilakukan.

Seks seharusnya membuat Moms dan pasangan nyaman, kecuali mungkin dilakukan dengan cara yang aneh dan canggung.

Setiap pasangan memiliki preferensi posisi seks masing-masing. Tetapi jangan khawatir, coba posisi seks anti sakit ini yang dapat menstimulasi klitoris dan tentunya memuaskan.

Berikut ini posisi seks tanpa sakit, dikutip dari Healthline.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Menjamin Orgasme Cepat

1. Sizzing Missionary

shutterstock_1034151028.jpg

Ini merupakan posisi seks modifikasi dari missionary klasik. Jika Moms merasa sakit ketika dalam posisi missionary, coba posisi sizzing missionary.

Rebahkan tubuh dan renggangkan kaki, mintalah kaki pasangan melingkari tubuh Moms.

Mulai sentuh bagian genital satu sama lain. Posisi ini bisa diandalkan karena tidak tergantung pada ukuran, tetapi fokus pada koneksi yang dimiliki Moms dan Dads.

2. Lean Into Me

shutterstock_499259596.jpg

Bersandar pada dinding atau meja, sambil saling berhadapan. Dads bisa memegang bokong Moms, dan Moms mengaitkan kaki di sekitar kaki Dads.

Rangsang satu sama lain, dengan menggosok klitoris ke alat penis Dads, ciptakan ritme yang nyaman sembari menikmati waktu intim ini.

Baca Juga: 3 Langkah untuk Kehidupan Seks yang Berkualitas

3. Sitting on Pillow Top

shutterstock_629527520.jpg

Ambil sebuah bantal, dan letakkan di bawah panggul Moms untuk menopang tubuh sembari Moms berada dalam posisi tengkurap.

Tekuk lutut, angkat panggul ke atas, dan rentangkan kaki hingga cukup untuk dilakukan penetrasi oleh pasangan.

Apa yang hebat tentang posisi ini adalah bahwa posisi seks ini memungkinkan Moms untuk mengontrol kedalaman penetrasi dan memberikan stimulasi klitoris yang maksimal.

4. The Rabbit

shutterstock_1499974325.jpg

Siapa bilang mainan seks hanya untuk digunakan sendiri? Kali ini, gunakan vibrator dengan pasangan untuk menstimulasi klitoris saat bereksperimen dengan posisi The Rabbit.

Dengan posisi duduk dan saling menimpa, gunakan pengaturan getaran yang berbeda untuk meningkatkan kesenangan, atau saling menggoda pasangan.

Cobalah tahan untuk tidak orgasme sampai Moms dan Dads hampir meraih puncak kenikmatan, lalu 'lepaskan' dengan melakukan penetrasi menggunakan posisi seks lain.

Baca Juga: 5 Masalah Seks yang Sering Dialami Wanita

5. The Boycott

shutterstock_662146459.jpg

Jika Moms dan Dads sudah mencoba segalanya, tetapi masih mengalami rasa sakit terutama dengan penetrasi maka mungkin perlu menghentikan penetrasi sesaat.

Sebagai gantinya, berlatih untuk fokus pada membentuk momen sensual. Misalnya dengan memberikan sentuhan sensual, pijatan erotis, dan kesenangan antara Moms dan pasangan.

Artikel Terkait