PERNIKAHAN & SEKS
18 Februari 2019

5 Posisi Seks yang Menjamin Orgasme Cepat

Moms juga bisa melibatkan sex toys lho
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur
Disunting oleh Andra Nur

Tidak seperti laki-laki, perempuan lebih sulit mencapai orgasme.Yang sering terjadi, perempuan belum mencapai orgasme, semetara pasangannya sudah. Hal ini yang membuat perempuan jarang mencapai orgasme pada setiap sesi bercinta.

Dikutip dari Cosmopolitan.com, Hal tersebut bisa jadi terjadi karena ada yang salah dengan posisi seks Moms dan pasangan. Nah, posisi seks yang baru bisa jadi salah satu faktor yang akan membantu Moms dan pasangan sama-sama mencapai orgasme.

Ada lima posisi seks yang dijamin bisa membuat Moms mencapai orgasme dengan cepat. Posisi apa saja yang bisa mengantar Moms mencapai klimaks? Yuk kita cari tahu Moms!

Baca Juga : Selain Lingerie, 5 Pakaian Ini Lebih Ampuh Bangkitkan Gairah Suami

1. The Hobby Horse

Seks dengan penetrasi memang punya sensasi yang luar biasa. Namun, sayangnya tidak semua perempuan bisa dengan mudah mencapai orgasme hanya dengan penetrasi. Seringnya, pasangan yang lebih dulu mencapai klimaks.

Sebelum melakukan penetrasi, mintalah pasangan untuk melakukan juga stimulasi pada klitoris. Stimulasi ini bisa membantu Moms mencapai orgasme dengan cepat. Moms juga bisa melibatkan sex toys lho.

Setelah Moms mulai merasakan sensasi menuju orgasme, mintalah pasangan untuk melakukan penetrasi agar dia bisa merasakan orgasme juga.

2. The Zen Mistress

Kekhawatiran sulit mencapai orgasme menjadi faktor lain yang membuat Moms sulit mencapai orgasme. Jadi, lupakan sejenak soal orgasme dan biarkan mengalir.

Banyak orang yang melakukan seks dengan pemikiran harus mencapai klimaks. Pemikiran ini justru yang membuat orgasme tidak kunjung tercapai.

Coba lakukan posisi zen mistress dengan cara melakukan posisi bridge seperti pada yoga dan minta pasangan melakukan penetrasi mendalam. Posisi ini akan membuat klitoris lebih mudah terstimulasi. Itu artinya, orgasme pun jadi lebih mudah dicapai.

3. The Purring Panther

Foreplay menjadi salah satu cara untuk membantu Moms mencapai orgasme. Salah satu posisi foreplay yang bisa membantu Moms orgasme adalah posisi purring panther.

Berbaringlah di atas pasangan. Jelajahi tubuh pasangan dengan sentuhan. Berciuman dan bercumbulah untuk meningkatkan gairah.

Baca Juga : 3 Bahaya Seks yang Tidak Banyak Diketahui Orang

4. The Pre-Party

Ada kalanya Moms tidak sedang bergairah untuk bercinta. Jika hal itu terjadi tapi Moms tetap ingin bercinta, mintalah pasangan yang aktif. Sementara Moms hanya perlu berbaring dan menikmati.

Minta pasangan melakukan foreplay sebelum masuk ke menu utama. Siapa tahu, di tengah jalan, Moms akan menemukan hasrat membara untuk bercinta.

5. The Rag Doll

Alih-alih menahan napas dan tegang ketika mendekati orgasme, lemaskanlah tubuh. Bernapas secara perlahan adalah cara yang lebih baik untuk orgasme yang lebih lama dan lebih dalam.

Cara ini bisa membuat Moms dan pasangan lebih lama menikmati orgasme.

Itulah beberapa posisi bercinta yang bisa Moms dan pasangan coba untuk bisa cepat mencapai orgasme. Selamat mencoba!

(AND)

Artikel Terkait