FASHION & BEAUTY
12 Februari 2020

5 Rekomendasi Aloe Vera Gel Korea yang Bebas Alkohol

Efektif mencegah iritasi pada wajah!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Hingga kini, produk aloe vera gel atau gel lidah buaya masih digemari orang-orang yang gemar membeli produk perawatan kulit. Maraknya penggunaan gel lidah buaya ini berawal dari produk skincare Korea.

Meskipun kini sudah banyak brand lokal membuat produk gel lidah buaya, tetapi tidak ada salahnya bila Moms ingin membeli produk dari negeri ginseng tersebut. Berikut rekomendasi aloe vera gel Korea.

Rekomendasi Aloe Vera Gel Korea

Produk aloe vera gel dari Korea rata-rata memiliki kadar lidah buaya di atas 90 persen. Ada produk yang bebas alkohol, dan ada juga produk dengan sedikit kandungan alkohol.

Karena merupakan produk dari luar Indonesia, mungkin akan memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Berikut ini beberapa produk yang bisa dipilih.

Baca Juga: 4 Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit Bayi

1. Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Rp150.000)

aloe vera gel Korea Selatan-holika holika.jpg

Holika-Holika adalah produk dari Korea yang juga mengeluarkan produk aloe vera gel.

Dengan kandungan lidah buaya 99 persen, produk ini diklaim bebas alkohol, sehingga cocok untuk Moms dengan kulit sensitif.

Tak hanya itu, produk ini bahkan bebas kandungan paraben dan sulfat.

Cocok dipakai sebagai pelembap untuk kulit berminyak, meredakan radang, dan digunakan sebagai salah satu regimen perawatan wajah.

2. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel (Rp131.000)

aloe vera gel Korea Selatan-innisfree.jpg

Gel lidah buaya Innisfree Aloe Revital Soothing Gel juga menjadi rekomendasi produk aloe vera gel dari Korea yang tak kalah berkualitas.

Sama dengan Holika-Holika, gel lidah buaya ini bebas kandungan alkohol dan artificial fragrance.

Dengan desain kemasan tube, Moms bisa menjamin higienitas produk saat dibawa kemana saja.

Baca Juga: 5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Lidah Buaya, Intip Yuk!

3. COSRX Aloe Vera Oil-Free Soothing Gel (Rp173.000)

aloe vera gel Korea Selatan-COSRX.jpg

Tak terkecuali, produk COSRX Aloe Vera Oil-Free Soothing Gel merupakan rekomendasi aloe vera gel asal Korea yang terbaik.

Brand ini memberikan kualitas lewat bahan-bahan yang terkandung di dalam produknya.

Selain bebas alkohol, produk ini punya klaim oil-free dengan komposisi bahan yang sangat sedikit agar tidak memicu iritasi pada wajah dan kulit tubuh lainnya.

4. The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel (Rp141.000)

aloe vera gel Korea Selatan-the saem.jpg

Produk The Saem mengeluarkan varian rekomendasi aloe vera gel Jeju Fresh Aloe Soothing Gel dengan kandungan 99% aloe dan morus alba root extract, yang diklaim dapat mencerahkan kulit kusam.

Produk ini bebas alkohol, sulfat dan paraben, sangat aman digunakan sebagai perawatan wajah berjerawat karena tidak menimbulkan iritasi. Moms juga bisa menggunakan produk ini sebagai masker, lho.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal di Bawah 50 Ribu!

5. Etude House 99% Aloe Soothing Gel (Rp145.000)

aloe vera gel Korea Selatan-etude house.jpg

Terakhir, ada brand Etude House yang juga memproduksi aloe vera gel Korea yang bisa digunakan sebagai bagian dari regimen perawatan kulit.

Dengan kandungan lidah buaya sebanyak 99 persen, produk ini juga mengandung hyaluronic acid dan ceramide yang bisa menjadi skincare anti-aging untuk mengatasi tanda-tanda penuaan.

Itu dia Moms, rekomendasi aloe vera gel Korea yang bebas alkohol dan tentunya berkualitas. Mana produk yang ingin Moms beli?

Artikel Terkait