TREN
26 Desember 2017

5 Restoran Bandung dengan Night View yang Mengagumkan

Wisata Bandung ternyata bukan hanya soal makanan saja.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Wisata Bandung ternyata bukan hanya soal makanan saja. Kuliner Bandung memang sudah tidak diragukan lagi. Namun untuk beberapa restoran ini, Moms bukan hanya dimanjakan lewat makanannya saja namun juga pemandangan Bandung yang luar biasa. Berikut adalah restoran di Bandung dengan pemandangan indah.

1. Lereng Anteng

lereng anteng
destinasibandung.co.id

Restoran ini terletak di Punclut. Letaknya di lereng bukit membuat restoran ini menata tempat duduk seperti terasering sehingga pengunjung langsung disuguhi pemandangan alam di Bandung Barat.

Tak hanya itu, pengunjung pun akan dibuat nyaman karena bangku yang digunakan berupa bean bag. Jika Moms ingin yang berbeda, Moms bisa duduk didalam tenda bening yang disediakan. Untuk menu, Moms bisa mencoba nasi goreng ayam tulang lunak. Untuk minuman, restoran ini memiliki varian kopi yang banyak.

2. Cocorico Cafe

cocorico cafe

Cafe ini terletak di Bukit Dago. Uniknya, bagian outdoor restoran ini mengusung tema kebun. Tatanan meja dan kursi menggunakan potongan kayu. Sedangkan lantainya persis seperti taman. Menu yang menjadi favoritnya adalah Wafflelicious dengan topping buah yang segar.

3. The Peak

the peak
indonesia.tripcanvas.co

Restoran ini sudah mashyur dengan suguhan pemandangannya. Bagaimana tidak, restoran yang terletak di Lembang ini dikelilingi oleh kaca. Sehingga Moms bisa menikmati keindahan Bandung 360 derajat.

Moms bahkan bisa melihat Tangkuban Perahu dar restoran ini. Pemandangan yang tidak biasa bukan. Menu favorit di restoran ini yakni Kobe Steak dengan gravy khas The Peak.

Baca Juga : 5 Restoran Instagrammable Terbaru di Bandung

4. The Valley

the valley
trip advisor.com

Restoran yang berada di Dago Pakar ini juga jagonya memanjakan mata dan lidah pengunjungnya. Moms bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Tidak hanya mata, makanan yang disajikan restoran ini pun beragam mulai dari western food sampai japanese food.

5. Dusun Bambu

dusun bambu
dusunbambu.com

Tempat wisata ini memang sedang naik daun. Bagaimana tidak, Moms bisa memilih dari empat lokasi yang masing-masing menyuguhkan sensasi makan yang berbeda. Untuk sensasi makan seperti di kandang burung, Moms bisa ke Lutung Kasarung, Moms akan menyantap makanan dari atas pohon layaknya seekor burung.

Untuk makan di danau, Moms bisa ke Purbasari. Disini Moms akan disuguhi pemandangan deretan rumah tradisional mengelilingi danau. Untuk mendapatkan panorama pegunungan, Moms bisa ke Burangrang. Restoran ini tidak dibatasi oleh dinding namun kaca sehingga pengunjung bisa puas melihat pemandangan.

Jadi, siap berpetualang di Bandung?

(DNY)

Artikel Terkait