KELUARGA
13 September 2020

5 Tips Memberikan Istri Pijatan Sensual, Simak di Sini

Lakukan foreplay dengan cara berbeda seperti memberi pijatan sensual untuk istri. Berikut tips-tipsnya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Dina Vionetta

Dalam hubungan seks, suasana dan variasi seks menentukan kualitas.

Semakin beragam dan didukung suasana romantis, keintiman pasangan suami istri pun akan semakin menggairahkan.

Apalagi jika Dads memahami cara memulai permainan dan mampu memberikan stimulus yang tepat bagi istri.

Seperti dikutip dari buku Orgasmic Bodies: The Orgasm in Contemporary Western Culture, dalam merespon munculnya gairah seks, secara natural terdapat perbedaan antara pria dan wanita.

Pria lebih mudah terangsang, sedangkan wanita lebih lambat dalam menerima rangsangan. Secara ilmiah, wanita memiliki jeda waktu untuk mencapai “kenikmatan” dalam bercinta.

Menurut seksolog di Kinsey Institute, Amerika Serikat, wanita dapat mencapai orgasme dalam waktu 10 sampai 20 menit setelah berhubungan seks.

Sehingga, Dads perlu memiliki sedikit trik untuk membangun gairah Moms sebelum mulai bercinta, misalnya dengan memberikan pijatan sensual.

Baca Juga: Penyebab Vagina Sakit Saat Berhubungan Seks

5 Tips Pijatan Sensual yang Merangsang Istri

Bercinta tidak dapat langsung dimulai dengan penetrasi. Dibutuhkan sesi foreplay yang tepat untuk membangkitkan gairah istri. Salah satu aktivitas foreplay yang bisa Dads lakukan ialah dengan memberikan pijatan sensual.

Melalui pijatan ini, Dads bisa mengeksplor area-area sensitif istri sehingga bisa terangsang lebih cepat. Lalu, apa saja tips pijatan sensual yang harus Dads ketahui?

Baca Juga: Benarkah Riwayat Infeksi Menular Seksual Bikin Susah Hamil?

1. Pijatan pada Area Payudara

tips pijatan sensual 1.jpg

Foto: Freepik.com

Payudara menjadi salah satu zona erotis wanita yang dapat Dads manfaatkan untuk membangkitkan gairah sebelum bercinta. Buku Massage for Good Health karya Dr. Rajeev Sharma menjelaskan bahwa area payudara menjadi energi utama pijatan sensual pada wanita.

Pijatan tersebut dapat menyentuh ovarium. Setiap sel telur pada ovarium diselimuti oleh ribuan rambut atau cilia dan ketika wanita mulai bergairah, cilia akan bergetar dan menjalar ke seluruh area intim pada tubuh.

2. Pijatan Sensual dengan Minyak Alami

tips pijatan sensual 2.jpg

Foto: Freepik.com

Setelah seharian beraktivitas, Moms memerlukan relaksasi dengan sedikit pijatan untuk mengurangi tingkat kelelahan tubuh. Nah, Dads dapat berinisiatif memberikan pijatan pada setiap area tubuh Moms dengan minyak alami, misalnya minyak kelapa.

Tuangkan satu sendok teh minyak alami ke telapak tangan, kemudian balur ke area tubuh Moms yang hendak dipijat. Berikan sedikit tenaga ketika memijat dan pastikan pastikan telapak tangan selalu dalam keadaan lembap.

Baca Juga: 5 Manfaat Memijat Wajah yang Perlu Diketahui

3. Ujung Jari yang Menyusuri Seluruh Bagian Tubuh

tips pijatan sensual 3.jpg

Foto: Freepik.com

Sentuhan lembut yang dilakukan secara perlahan juga dapat membangkitkan gairah, lho. Dads dapat menggunakan ujung jari untuk membelai setiap bagian kulit Moms. Mulailah dari sepanjang tulang belakang, leher, dan paha.

Lalu, bisa dilanjutkan dengan membelai pada area bibir, payudara, dan perut ketika Moms berbalik. Biarkan istri menikmati setiap sentuhan dan berimajinasi liar.

Baca Juga: Jangan Ragu untuk Berhubungan Seks di Pagi Hari, Ini 7 Keuntungannya

4. Pijatan Mulut

tips pijatan sensual 4.jpg

Foto: Freepik.com

Memijat menggunakan mulut dapat menjadi salah satu tips pijatan sensual yang dapat dipraktikkan. Gunakan mulut untuk memijat dan memberi ciuman pada seluruh bagian tubuh Moms. Pijatan mulut ini dapat dimulai dari leher, sepanjang tulang punggung, bibir, di antara kaki, dan bagian lain yang ingin di eksplor.

Dads juga dapat menggunakan lidah untuk menggelitik dan menggoda Moms, terutama pada area sensitif, seperti leher, puting, kaki, dan punggung lutut. Sesekali berikanlah kecupan romantis untuk membuat suasana makin hot.

5. Berikan Sensasi Berbeda pada Telinga

tips pijatan sensual 5.jpg

Foto: Freepik.com

Selain bagian tubuh bawah, Dads juga bisa lho mengeksplor area atas seperti telinga. Dads dapat memberikan sentuhan pada cuping telinga dengan ibu jari atau jari telunjuk. Secara bersamaan, gunakan lidah untuk menyentuh tepi luar telinga Moms. Saat awal mencoba, pijatan ini akan memberi sensasi menggelitik, sehingga Dads dapat melakukannya perlahan.

Itulah beberapa tips pijatan sensual yang bisa Dads coba praktikkan pada istri. Untuk menambah suasana agar semakin bergairah, Dads bisa coba gunakan penutup mata atau blindfold. Semoga berhasil!

Baca Juga: 5 Tips Foreplay yang Harus Dicoba Malam Ini!

Artikel Terkait