KELUARGA
21 September 2019

5 Tips Phone Sex dengan Pasangan, Bikin Deg-degan!

Jangan malu-malu, berusahalah untuk relaks
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Carla Octama

Menjalani hubungan jarak jauh dengan suami atau istri tentunya cukup berat.

Ini bukan tentang susahnya menumbuhkan rasa percaya, tapi tentang bagaimana Moms and Dads menjalani hari-hari tanpa berada di sisi datu sama lain.

Tak hanya pelukan yang dibutuhkan saat sedang merasa drop, tapi juga bagaimana aktivitas seksual akan berjalan dalam kondisi ini.

Salah satu penyelamat long distance relationship bagi pasangan yang sudah menikah, tentu saja phone sex.

Namun kebanyakan Moms and Dads mungkin masih menganggap hal ini aneh. Atau bahkan Moms and Dads merasa malu satu sama lain saat akan melakukannya.

Nah, dalam tulisan ini Orami mencoba membantu memberikan tips phone sex yang mungkin bisa kalian terapkan.

Baca Juga: Rahasia Tetap Aktif Bercinta untuk Perempuan Karir

1. Harus relaks

5 Cara Phone Sex dengan Pasangan 1.jpg

Foto: Pexel.com/Alex Andrews

Terdengar mudah saat diucapkan, tapi akan susah untuk dilakukan. Namun ini merupakan syarat utama saat Moms and Dads akan melakukan phone sex, yaitu harus relaks atau santai.

Bayangkan, Moms atau Dads di ujung sana adalah orang yang benar-benar sedang menginginkan satu sama lain.

Masing-masing ingin menggali lebih dalam dan menumbuhkan gairah itu, meski jauh. Karenanya, buang rasa malu saat Moms and Dads akan melakukan phone sex.

2. Dress-up

5 Cara Phone Sex dengan Pasangan 2.jpg

Foto: Thinkstock

Meski tak langsung bertatap muka dengan pasangan, tapi Moms and Dads boleh mengenakan pakaian yang sekiranya dapat membangkitkan gairah satu sama lain.

Kalian masing-masing hanya akan saling membayangkan saja, tapi jika didukung dengan pakaian dalam yang menambah rasa percaya diri, maka momen phone sex ini akan terasa lebih nyata.

Akan lebih mudah pula untuk membayangkan, jika satu sama lain menyebutkan pakaian apa yang sedang dipakai.

3. Mengatur mood

5 Cara Phone Sex dengan Pasangan 3.jpg

Foto: Pexel.com/Matej Novosad

Sangat penting untuk mengatur mood dan berusaha untuk tetap merasa nyaman. Saat tidak berada langsung di hadapannya, apalagi hanya berbicara lewat telepon, terkadang ada kesalahpahaman yang terjadi.

Karenanya, dengan mood yang tertata, diharapkan akan meminimalisir salah paham itu.

Moms bisa meredupkan lampu, memasang aroma terapi atau mungkin lilin, untuk menambah suasana menjadi lebih nyaman di dalam kamar saat melakukan phone sex.

Baca Juga: Cara Melakukan Phone Sex dengan Percaya Diri untuk Meningkatkan Hubungan Seksual

4. Memulai pembicaraan

5 Cara Phone Sex dengan Pasangan 4.jpeg

Foto: sybersue.com

Moms atau Dads mungkin merasa gugup untuk memulai, tapi memang harus ada salah satu yang memancing agar permainan segera dimulai.

Moms atau Dads bisa memulainya dengan melakukan sesuatu pada diri sendiri, kemudian minta pasangan untuk melakukan hal yang sama juga pada dirinya di seberang sana. Dari sini keseruan akan bermula.

5. Ceritakan detail

5 Cara Phone Sex dengan Pasangan 5.jpeg

Foto: huffpost.com

Ungkapkan apapun yang Moms atau Dads sedang lakukan di dalam kamar secara detail, agar pasangan lebih mudah membayangkan dan membangkitkan gairah sendiri.

Pada dasarnya phone sex merupakan masturbasi, hanya saja dilakukan dengan trigger obrolan dengan pasangan lewat telepon.

Jika Moms and Dads memakai bantuan sex toys, apapun itu, ungkapkan juga dalam obrolan, sehingga masing-masing bisa merasa seperti sedang berada dekat.

Well, itu tadi beberapa tips phone sex yang bisa Moms anda Dads coba saat sedang jauh satu sama lain.

Jangan sampai long distance relationship memadamkan gairah satu sama lain. Karenanya, tetap lakukan hubungan seks dengan pasangan, meski hanya lewat telepon.

(DEW)

Artikel Terkait