PERNIKAHAN & SEKS
12 September 2018

5 Titik Sensitif Seksual Pria yang Wajib Diketahui

Agar aktivitas di ranjang semakin panas
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla


Ternyata, ada beberapa bagian di sepanjang tubuh pria yang sangat sensitif terhadap sentuhan, yang disebut zona sensitif seksual. Dalam bahasa Yunani, dikenal zona penghasil cinta.

Menyentuh zona sensitif seksual ini dapat meningkatkan dorongan aktifitas seksualnya dan melepaskan hormon endorphin.

Bagian tubuh apa saja yang kira-kira yang termasuk dalam zona sensitif tersebut? ini dia:

Baca Juga : Alasan Suami Sedang Tidak Minat Bercinta

Leher

Boleh dibilang leher memang bagian tubuh sensitif pria yang paling umum diketahui, karena letaknya yang mudah untuk disentuh.

Sebenarnya selain dengan mencium bagian leher, gairah lain yang juga bisa dibangkitkan pada area ini adalah melalui aroma yang menggoda, atau belaian lembut pada wajah.

Kaki

Area sensitif lainnya adalah bagian kaki, dimana saat memijat atau bahkan menciumnya pasti bisa membuatnya menjadi lebih bergairah, bahkan taktik yang lebih halus dan konsisten bisa membuatnya lebih meleleh.

Cobalah menyelaraskan tubuh sehingga kaki Moms juga melakukan sesuatu, seperti mengelus bagian atas kakinya dengan jari-jari kaki sendiri.

Hal yang lebih kreatif, bila Moms dapat mempelajari refleksologi yang membuat Moms dapat menemukan titik-titik tekanan yang dapat dimainkan.

Baca Juga : Apakah Pria Juga Memalsukan Orgasme?

Mulut

Area lain yang juga mudah dijangkau adalah mulut yang juga bisa menjadi titik lemah bagi para pria. Pada bagian mulut, kecupan lembut saja akan membuat libido menjadi tinggi.

Gunakan saja indra pengecap untuk membuat suamimenjadi terangsang, sedangkan ciuman yang tergolong dahsyat biasanya akan membuatmu suami ingin segera bercinta.

Otak

Wah, ternyata otak juga termasuk dalam bagian tubuh yang sensitif lho, Moms. Mengapa demikian? Karena otak merupakan titik imajinasi seseorang.

Berhubungan dengan imajinasi seorang pria adalah alat yang sangat kuat, yang akan menjadi kesenangan tersendiri. Daya imajinasi ini dapat dibangkitkan dari menonton film maupun lisan.

Skrotum

Berikutnya adalah bagian skrotum atau telur kemaluan pria yang merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang.

Memberi rangsangan pada titik ini merupakan cara yang ampuh jangan sampai merangsang skrotum secara berlebihan, ya.

Skrotum adalah bagian paling riskan dan sensitif. Pastikan jangan terlalu keras menggenggamnya bahkan sampai menggigitnya.

Itulah tadi beberapa bagian sensitif dari tubuh pria, dimana sebenarnya masih banyak lagia zona sensitif seksual yang dapat disentuh untuk menghasilkan rangsangan.

(MDP)

Artikel Terkait