ZODIAK
18 Juni 2019

Sangat Ambisius, 5 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Menerima Kekalahan

Beberapa zodiak bahkan bisa mengamuk karena tak terima kekalahan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Intan

Tidak ada orang yang menginginkan kekalahan, terutama mereka dengan jiwa ambisius yang tinggi. Namun, menyikapi kekalahan secara dewasa menjadikan seseorang memiliki kematangan secara emosional.

Namun, ada beberapa orang yang sulit menerima kekalahan, dan mereka akan menjadi orang yang menyebalkan dalam menghadapi kekalahan.

Berikut ini beberapa zodiak yang sulit menerima kekalahan, dan bisa bertindak menyakiti orang-orang di sekitarnya karena tidak berhasil mencapai apa yang menjadi tujuannya.

Baca Juga: Dekorasi Rumah Seperti Apa yang Cocok sesuai Zodiak Anda?

1. ARIES (21 Maret - 19 April)

zodiak yang tidak bisa menerima kekalahan-1

Aries sangat kompetitif dan sulit menerima kekalahan. Mereka sangat suka menang, bahkan untuk hal-hal sepele seperti angka followers Instagram.

Mereka tidak hanya perlu melakukan segala sesuatu dengan baik, mereka harus menjadi yang terbaik. Ketika tidak tercapai, mereka sangat sulit menerima kekalahan tersebut.

2. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

menerima kekalahan

Arena kerja benar-benar menjadi tempat di mana Capricorn sulit menerima kekalahan, terutama jika ada yang lebih baik dari mereka.

Jika rekan kerja mendapat pujian atas sesuatu yang juga dilakukan seorang Capricorn, atau salah satu rekan menyelesaikan proyek sebelum Capricorn, mereka tidak bahagia.

Namun, mereka marah di dalam sehingga sulit bagi mereka untuk mengatakan sesuatu seperti ucapan selamat.

Capricorn sering menghabiskan banyak waktu membandingkan diri mereka dengan orang lain, dan merasa mereka yang palinig kurang dan tidak akan pernah menang seberapa keras mereka berusaha.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 5 Zodiak Paling Tidak Tahu Malu

3. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

zodiak yang tidak bisa menerima kekalahan-2.jpg

Leo adalah orang yang sangat suka perhatian, oleh karena itu Leo perlu merasa menjadi pemenang. Sebagian besar waktu, hal-hal yang ingin dimenangkan seorang Leo sangat besar, seperti pemilihan umum atau Academy Awards.

Ketika seorang Leo mengalami kekalahan, rasanya seperti pukulan fisik. Leo sangat kompetitif dan tidak pernah ingin merasa seperti pecundang.

Mereka perlu diyakinkan akan kebesaran mereka dan bagaimana mereka tidak bisa memenangkan segalanya.

Leo tidak takut melakukan apa pun untuk menang, termasuk bisa menjadi menakutkan bagi lawan mereka.

4. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

menerima kekalahan

Cancer cenderung menganggap persoalan menang dan kalah terlalu serius. Semuanya memiliki jumlah signifikansi yang sama yang dapat menyebabkan kecemasan bagi Cancer.

Cancer sangat sulit menerima kekalahan, dan ketika mereka berhasil menang, Cancer akan jadi sesumbar dan sombong.

Mereka akan terobsesi dengan kekalahan tersebut dalam waktu yang lama, memikirkan berbagai strategi dan cara untuk mengakali lawan mereka di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Gampang Minder, Ini 5 Zodiak yang Paling Tidak Percaya Diri!

5. TAURUS (20 April - 20 Mei)

zodiak yang tidak bisa menerima kekalahan-3.jpg

Taurus adalah seorang yang sulit menerima kekalahan. Taurus menakutkan ketika mereka kalah karena mereka bisa mengamuk, melempar barang, dan akan mencoba menghancurkan apa pun yang berada dalam jangkauan mereka.

Jika mereka tidak bisa keluar dari kemarahan mereka secara fisik, seorang Taurus akan berteriak-teriak. Tetapi, ketika Taurus menang, mereka pun akan memamerkannya selayaknya Cancer.

Hampir seolah-olah mereka memiliki dua sisi kepribadian tentang kemenangan dan kekalahan.

Apakah Moms termasuk salah satu zodiak yang sulit menerima kekalahan?

Artikel Terkait