SELEBRITI
19 September 2019

6 Artis Indonesia Keturunan Batak yang Wajahnya Mencuri Perhatian Publik!

Cantik-cantik dan ganteng-ganteng ya Moms!
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Menjadi seorang publik figur nampaknya wajar jika banyak dari mereka yang memiliki penampilan menarik.

Jika biasanya orang terkesan dengan penampilan para publik figur dari suku Jawa, tetapi ada juga artis-artis lain yang tak kalah tampan dan cantik yang berasal dari luar Pulau Jawa lho!

Para publik figur ini merupakan keturunan Batak, sehingga tak heran bila mereka punya raut yang tajam dan khas, dan tentu saja tidak kalah menarik dari kalangan artis lainnya.

Berikut ini daftar artis keturunan Batak yang mencuri perhatian.

1. Derby Romero

artis batak-3.jpg

Foto: instagram.com/derbyromero

Derby Romero menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang berasal dari keturunan Batak. Derby bahkan memiliki marga pada nama aslinya, Martua Rumero Derby Nainggolan.

Kini, Derby Romero semakin menerjunkan dirinya di industri film dengan menjadi seorang sutradara dan merilis film debutnya berjudul "Sekte". Ia juga sudah menikah dengan desainer Claudia Adinda, pada Oktober 2017.

2. Petra Sihombing

artis batak-4.jpg

Foto: instagram.com/petra_sihombing

Dengan nama lengkap Petra Joshua Sihombing, menjadikan dirinya artis pria lain yang memiliki darah keturunan Batak.

Meskipun ia merupakan keturunan Batak, Petra justru dilahirkan di Jakarta, pada 10 April 1992. Kecintaannya dengan suku aslinya ia tunjukkan dengan tetap memakai marganya sebagai nama panggungnya.

Tidak hanya tampan, pria yang satu ini juga memiliki suara yang ampuh mengguncang hati para wanita yang mendengarkannya.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Keturunan Arab, Cantik!

3. Chicco Jerikho

artis batak-2.jpg

Foto: instagram.com/chicco.jerikho

Suami Putri Marino ini juga menarik perhatian karena memiliki karakter wajah yang kuat dan tampan. Memiliki nama lengkap Chicco Jerikho Jarumilind, hingga kini ia aktif sebagai aktor peran dan masih membintangi banyak film.

Kini, Chicco telah memiliki keluarga kecil yang harmonis, dengan seorang istri cantik dan anak bernama Surinala Carolina Jarumilind.

4. Atiqah Hasiholan

artis batak-5.jpg

Foto: instagram.com/atiqahhasiholan

Lahir di Jakarta pada 3 Januari 1982, istri Rio Dewanto ini memang diidolakan oleh para pria di Indonesia. Terlepas sempat hebohnya kasus hoaks yang menjerat sang ibu, Ratna Sarumpaet.

Tak hanya cantik, Atiqah Hasiholan juga memiliki bakat akting luar biasa yang membuat namanya semakin melejit. Ibu dari Sal ini memang berbakat ya.

Baca Juga: Cantik dan Ganteng! Ini 11 Artis Indonesia Keturunan Jerman

5. Nadya Hutagalung

artis batak-6.jpg

Foto: instagram.com/nadyahutagalung

Punya nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung, model dan pemandu acara televisi ini lahir di Sydney, pada 28 Juli 1974. Ia memiliki darah campuran Batak dan Australia.

Nadya memulai karier dari dunia modeling di usia 12 di Tokyo, Jepang. Hingga ia menjadi VJ untuk saluran televisi MTV Asia dan menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model.

Dengan rentang karier yang beragam, membuktikan Nadya adalah wanita keturunan Batak yang multi talenta, cantik, dan menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya.

6. Meisya Najelina Siregar

artis batak-7.jpg

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Meisya Siregar mengawali karier sebagai model, lalu pindah ke dunia seni peran. Meisya lahir di Bandung, pada 13 April 1979.

Kini, ia aktif menjadi MC, pembawa acara televisi, aktris, sekaligus ibu dari 3 orang anak, dan istri dari Bebi Romeo yang menikah pada 14 Desember 2004.

Nah, itu dia 6 artis keturunan Batak yang cantik dan tampan dan kini masih aktif menjalani karier mereka di bidang hiburan dan seni.

Artikel Terkait