SELEBRITI
29 Oktober 2019

Pakai Adat Jawa, Tengok Potret 7 Bulanan Kehamilan Puput dan Ahok

Momen bahagia tengah dirasakan pasangan ini!
placeholder

Foto: instagram.com/prasetyoedimarsudi

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Orami

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi. Pasalnya, Puput sudah mengandung dengan usia kehamilan 7 bulan.

Untuk mengucapkan rasa syukurnya, Ahok dan Puput mengadakan acara selamatan tujuh bulanan dengan adat Jawa, yang diadakan pada Minggu (27/10/2019).

Seperti apa momen berharga bagi pasangan Ahok dan Puput saat mengadakan acara selamatan tujuh bulanan? Berikut ini potretnya.

Baca Juga: Puput Berikan Panggilan Sayang untuk Ahok, Apa Manfaatnya Bagi Hubungan?

1. Menyambut Para Tamu Undangan

7 bulanan-2.jpg

Foto: instagram.com/prasetyoedimarsudi

Di acara selamatan tujuh bulanan kehamilan, tampak Ahok dan Puput sedang berbincang dengan beberapa tamu undangan yang hadir.

Kompak mengenakan kebaya dan jawi warna cokelat, di foto ini tampak Ahok sedang berdiri sambil memegang payung di hadapan para tamu.

Baca Juga: Sudah Menyiapkan Nama, Intip Fakta Kehamilan Istri Ahok

2. Prosesi Tujuh Bulanan yang Berlangsung Khidmat

7 bulanan-4.jpg

Foto: instagram.com/_yusufmuhammad_

Acara tujuh bulanan dimaknai sebagai permintaan keselamatan dan pertolongan pada Yang Maha Kuasa. Sebagai salah satu dari rangkaian acara, di foto ini Ahok dan Puput tengah melakukan siraman.

Terlihat Puput sedang tersenyum lebar dengan balutan kain merah dan sanggulnya, kala Ahok menyiram Puput sebagai salah satu upacara.

3. Ketua DPRD DKI Jakarta Turut Hadir

7 bulanan-2.jpg

Foto: instagram.com/prasetyoedimarsudi

Dari sekian banyak tamu yang hadir, salah satu figur politik yang juga turut hadir dalam momen berharga ini adalah Prasetyo Dimarsudi.

Prasetyo, yang merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta, datang ke acara selamatan tujuh bulanan Ahok dan Puput bersama sang istri, Novia Muniarsari.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis beliau.

Baca Juga: Buka Bisnis Baru, Rachel Vennya Luncurkan Brand Baju Anak "Mahika Kids"

4. Mengucapkan Selamat untuk Pasangan

7 bulanan-3.jpg

Foto: instagram.com/fdphotography90

Lebih lanjut, Prasetyo Dimarsudi juga memberikan ucapan selamat kepada Puput atas usia kehamilan 7 bulannya.

Melalui Instagram-nya, Prasetyo menulis sebuah caption mengharukan yang ditujukan untuk Puput Nastiti Devi dan janin di dalam kandungannya.

"Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin," tulis Prasetyo pada caption-nya.

Itu dia Moms, momen bahagia pasangan Ahok dan Puput di acara selamatan tujuh bulanan. Semoga masa kehamilan berjalan lancar hingga Si Kecil lahir ke dunia, ya!

Artikel Terkait