PERNIKAHAN & SEKS
28 April 2019

7 Ide Kejutan Ulang Tahun Untuk Suami

Tidak harus dirayakan dengan pesta besar atau dinner mewah
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla


Ulang tahun merupakan momen spesial bagi siapapun, tidak terkecuali untuk suami. Untuk merayakannya, tidak mesti dengan pesta besar. Kejutan-kejutan dari Moms bisa sangat berarti untuk pasangan.

Kejutan apa saja yang bisa diberikan untuk pasangan saat ulang tahun? Berikut ini ada beberapa ide kejutan yang bisa Moms lakukan. Disimak ya!

1. Breakfast in bed

Sederhana memang, tapi bisa jadi sangat spesial. Bangunkan pasangan dengan aroma kopi hangat dan roti bakar lezat di tempat tidur. Saat membuka mata, dia akan tersenyum karena kejutan tersebut.

2. Birthday note in car

Jangan berhenti sampai di situ Moms. Siapkan juga kartu ucapan selamat ulang tahun.

Agar menjadi kejutan, simpan kartu tersebut di mobil pasangan. Taruh di tempat tersembunyi yang akan tetap bisa diihat oleh pasangan. Di balik sun visor mungkin?

Baca Juga : Gaya Kencan Favorit Para Suami Berdasarkan Zodiak

3. Kejutan ulang tahun di meja kerja

Moms juga bisa memberika kejutan di kantor. Diam-diam, Moms simpan sesuatu di meja kerja pasangan di kantor. Bisa berupa kue ulang tahun atau yang lainnya.

Jika memungkinkan, ajak teman-teman sekantornya berkomplot dengan Moms untuk memberikan kejutan.

4. Kirim makanan favorit untuk lunch

Jika pasangan punya makanan favorit yang sedang ingin dinikmati, coba Moms pesankan dan kirim langsung ke kantornya. Hal itu akan jadi kejutan manis.

Baca Juga : 5 Resolusi Suami Istri untuk Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

5. Sebuah petualangan

Jika memungkinkan, ambil cuti di hari ulang tahun pasangan. Pergi ke sebuah tempat untuk memulai petualangan seru.

6. Makan malam

Dinner jadi hal paling umum untuk merayakan ulang tahun. Dinner tidak harus selalu di restoran fancy lho Moms. Moms juga bisa masak makanan favorit pasangan lalu buat candlelit dinner ala-ala di rumah.

7. Kado spesial

Jangan lupakan kado Moms! Pilihlah barang yang memang sedang sangat dibutuhkan oleh pasangan. Atau bisa juga membelikan benda-benda yang menjadi hobi atau koleksi pasangan.

Sudah tahu kan apa saja yang bisa Moms lakukan untuk pasangan di hari ulang tahun. Mana yang paling menarik untuk dilakukan? Share yuk Moms!

(AND)

Artikel Terkait