SELEBRITI
9 Oktober 2019

Ajak Bapau Junior Umroh, Baim Wong dan Paula Verhoeven Banjir Doa dari Netizen

Usai kandungan Paula sudah memasuki 6 bulan

Sumber: Instagram.com/baimwong

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Paula Verhoeven dan Baim Wong kerap kali liburan ke luar negeri. Namun kali ini ada yang berbeda, pasangan ini memutuskan untuk berangkat beribadah umroh di usia kehamilan Paula yang 6 bulan.

Pada masa awal kehamilan, Baim sempat meminta Paula untuk mengurangi kegiatan dan bisa fokus kepada calon bayi mereka. Pasalnya, sebelum kehamilan Paula saat ini, perempuan asal Semarang tersebut sempat mengalami keguguran.

Dengan usia kehamilan yang meginjak 6 bulan dan ukuran perut yang semakin membuncit, Paula tetap terlihat bersemangat menjalani ibadah umroh dengan suami dan calon bayinya. Netizen pun ramai-ramai mendoakan pasangan ini.

Nah, mau tahu bagaimana keseruan pasangan ini berada di Tanah Suci? Yuk Moms simak potret keduanya!

Baca Juga: Mesranya Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Sudah Sebulan Menikah

1. Mohon Doa sebelum Berangkat

bapau1.jpg

Foto: instagram.com/baimwong

Tidak lama sebelum keberangkatan keduanya ditambah bayi di dalam perut Paula, Baim mengunggah foto saat kedunya berada di dalam pesawat.

Baim memberitahukan kepada followers-nya kalau ketiganya akan berangkat umroh. Selain itu, dirinya juga meminta didoakan agar ketiga bisa kembali dengan sehat ke tanah air.

Secara spesial, Baim menawarkan kepada pengikutnya di media sosial untuk menitipkan doa kepadanya. Karena menurutnya, doa yang dilakukan di Mekkah akan ampuh.

Hal ini juga disambut banyak pengikut Baim di Instagram, baik dari sesama artis maupun lainnya.

Misalnya, Tyas Mirasih bahkan nitip doa agar bisa segera menyusul pasangan Bapau mempunyai anak. Sementara itu, Dude Herlino mendoakan keluarga kecil ini lancar-lancar selama beribadah.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven dari Pacaran Sampai Menikah

2. Mendoakan Kesembuhan Sang Mama

bapau2.jpg

Foto: instagram.com/baimwong

Selain bersama dengan Paula, Baim juga ditemani sang kakak di Tanah Suci. Selama di sana, Baim juga menyempatkan diri secara khusus untuk mendoakan kesembuhan sang mama, Paula, dan calon anak mereka yang sering kali disapa Bapau Junior.

Menurutnya, semua hanya milik Allah dan sebagai manusia dirinya hanya bisa berdoa dan menjaga, tanpa bisa memilikinya.

3. Cantik dalam Balutan Gamis

bapau3.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven

Selain kehamilannya yang makin terlihat, selama di Tanah Suci, Paula juga banyak mencuri perhatian warganet dengan gayanya yang menggunakan hijab, bahkan sejak di pesawat bersama Baim.

Ditambah lagi, saat berada di Masjid Nabawi, Paula berpose dengan gamis dan kerudung pink yang menawan ditambah dengan kacamata hitam untuk menghalau terik matahari.

Gaya cantiknya ini juga menuai banyak komentar dari warganet termasuk para artis. Misalnya, Ayu Dewi selain terpesona dan mengucapkan Masya Allah juga mendoakan agar keluarga tersebut selalu sehat.

Semantara itu, Kelly Tandiono yang menjadi sahabat Paula dan sesama model mengatakan sangat suka dengan gaya Paula tersebut.

Baca Juga: Serunya Babymoon Baim Wong dan Paula ke Spanyol, Ini 7 Potretnya!

Semoga ibadahnya lancar ya Keluarga Bapau dan doa-doa baiknya terkabul.

(TPW)

Artikel Terkait