PERNIKAHAN & SEKS
13 Januari 2019

Ajak Bercinta Pasangan Dengan 4 Isyarat Romantis Ini

Cara lain mengajak bercinta selain berbicara
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Hasrat bercinta kadang memang tidak bisa diduga-duga datangnya. Sebenarnya keinginan bercinta seorang perempuan sama lho dengan pria. Tapi terkadang wanita lebih pandai menyembunyikan bahkan berpura-pura.

Saat sudah menikah,wanita sah-sah saja mengutarakan kepada pasangan bahwa dirinya sedang ingin melakukan aktivitas seksual. Tapi tidak semua wanita bisa mengutarakannya lagsung secara frontal. Untuk Moms yang agak gengsi, malu, atau ingin membuat suasana baru saat ingin memulai hubungan seks. Berikut beberapa trik untuk ‘mengajak’ pasangan tanpa perlu berkata-kata.

1. Sentuhan

sentuhan pasangan

Seksualitas perempuan dan laki-laki punya tingkat sensitif yang berbeda. Kalau wanita lebih suka mendengarkan kata-kata romantis, pria justru lebih suka kontak fisik seperti sentuhan. Gunakan sisi ‘kelemahan’ ini untuk membuat pasangan Anda mengerti bahwa Anda sedang ingin bercinta.

Jangan langsung ke daerah sensitif. Berikan saja sentuhan lembut seperti mengusap telapak tangan sambil bersandar di bahu. Jika belum ada tanda-tanda yang berarti, cobalah sentuh pasangan Moms di bagian paha atau leher dengan lembut.

Kalau tidak suka suasana menjadi awkward dengan cara seperti itu, cobalah tawarkan pijitan kepada pasangan. Dengan begini Moms akan lebih leluasa mangatur ritme sentuhan pada titik-titik yang sensitif.

2. Pakai pakaian seksi

lingerie

Jika Moms pernah mendengar bahwa pria adalah makhluk visual, ini benar. Mereka akan lebih tertarik dengan apa yang dilihatnya daripada sekedar kata-kata atau sensasi belaka.

Untuk menggoda pasangan, cobalah gunakan pakaian seksi yang tidak seperti biasanya. Pilihlah pakaian yang menampakan lekuk tubuh Moms, jika tidak terlalu percaya diri Moms bisa memilih pakaian longgar yang agak tembus pandang.

Jangan lupa berdandanlah semaksimal mungkin untuk menunjang penampilan terbaik Moms dihadapan pasangan. Kalau pakaian dan make up sudah menggoda, siapa yang tidak tergoda?

Baca Juga : Mari Bercinta Pagi-Pagi

3. Aroma sensual

parfum

Kalau Moms tipe wanita yang tidak terlalu pandai bagaimana menggoda pasangan? Saat sedang ingin bercinta tapi sangat gengsi untuk meminta. Moms bisa gunakan parfum dengan aroma sensual di seluruh tubuh, jangan lupa di leher dan tengkuk.

Aroma hangat seperti vanilla atau aroma bunga bisa membangkitkan suasana sensual yang menggoda. Agar lebih maksimal, pasanglah tungku aromaterapi di sudut ruangan.

4. Putar film romantis

menonton tv

Moms dan pasangan suka nonton film? Ini bisa jadi ‘jurus’ andalan Moms kalau sedang ingin memberi kode saat ingin bercinta. Ajaklah pasangan untuk menyaksikan film romantis bersama, berikan service ekstra dengan menyajikan cemilan dan juga minuman kesukaannya.

Film romantis biasanya banyak terdapat adegan yang bisa menimbulkan hasrat bercinta. Jangan lupa redupkan pencahayaan di ruangan.

Apakah Moms pernah melakukan beberapa poin di atas , saat sedang ingin bercinta?

(LMF)

Foto : Shutterstock

Artikel Terkait