SELEBRITI
30 Maret 2020

Anak Kedua Keenan Pearce Lahir. Selamat Ya Gian dan Keenan!

Semoga menjadi anak yang berbakti. Amin.
placeholder

Sumber: instagram.com/keenanpearce

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Berita bahagia datang dari pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasangan ini tengah berbahagia dengan kehadiran anak kedua mereka yang lahir di tengah wabah corona yang menjadi momok bagi banyak orang.

Lahir di Tengah Wabah

kee1.jpg

Foto: instagram.com/keenanpearce

Pasangan Keenan dan Gian memanggil anak kedua mereka dengan nama Alma. Di hari kelahirannya, Alma mendapatkan pesan menyentuh dari Sang Ayah.

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis Keenan.

Baca Juga: Sibling Goals Banget, Ini 7 Potret Kekompakan Pevita dan Keenan Pearce

Meminta Anaknya Jangan Takut dengan Perubahan

kee2.jpg

Foto: instagram.com/keenanpearce

Sudah memiliki dua orang anak, Keenan berharap kedua anaknya menjadi pemberani dan tidak takut dengan perubahan.

"Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak. Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu."

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!"

Baca Juga: Menyiapkan Anak untuk Kelahiran Adik Baru

Memuji Sang Istri

kee3.jpg

Foto: instagram.com/keenanpearce

Anak pertama Gian dan Keenan, lahir pada 2018 yang kemudian diberi nama Benjamin Dewata. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh, Keenan tidak lupa untuk memuji sang istri yang sangat kuat karena sudah melahirkan dua anaknya.

"Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," ungkap Keenan.

Baca Juga: Tentang Kehamilan Anak Kedua

Jauh dari Gosip

kee4.jpg

Foto: instagram.com/keenanpearce

Keenan Pearce merupakan kakak dari Pevita Pearce dan juga mantan kekasih dari Raisa. Berbeda dari pernikahan Raisa yang digelar besar-besaran, pernikahan Keenan dan Gian digelar dengan sederhana dan hangat bersama orang-orang terdekat keduanya.

Tidak lama usai menikah pasangan ini dikaruniai seorang anak dan terlihat begitu harmonis serta jauh dari gosip. Pasangan ini juga memilih untuk tidak menguggah wajah anak mereka ke media sosial.

Pada setiap unggahan bersama Ben, anak sulung keduanya selalu menutup wajah dengan imotikon atau dalam posisi membelakangi.

Selamat ya Gian dan Keenan!

Artikel Terkait