SELEBRITI
28 Juli 2020

Anak Pedangdut Rafly DA Dilahirkan Secara Prematur, Ini Faktanya

Rafly DA Ungkapkan Istrinya Ega Noviantika Melahirkan Prematur
placeholder

Foto: Instagram: @eganoviantika_98 dan @da3_muh.rafly

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pedangdut Rafly DA sedang berbahagia. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah kelahiran putri pertamanya, meski tidak memperlihatkan wajah istrinya Ega Noviantikan dan putrinya.

Terlihat pada Instagram-nya, Rafly hanya menuliskan rasa syukur dan terima kasih kepada istrinya, serta betapa Rafly menyayangi istri dan anak mereka yang baru lahir.

Yuk, cek potret anak Rafly DA dan Ega Noviantika berikut ini.

Baca Juga: Bayi Prematur Berisiko Tinggi Terkena Epilepsi, Benarkah?

Fakta Anak Rafly DA yang Lahir Prematur

Lahir secara prematur, Rafly DA dan sang istri mengungkapkan rasa syukur mereka karena kelahiran anak pertamanya.

1. Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat

raflyDA1.jpg

Foto: instagram.com/da3_muh.rafly

Sejak Rafly mengunggah video bersama istri dan putri kecilnya, Rafly menerima beragam ucapan selamat. Baik dari rekan-rekan penyanyi dangdut dan juga almamaternya di ajang pencarian bakal.

Sebagian besar memberikan selamat sebagai orang tua baru. Adapun Rafly meski tengah sibuk, berusaha untuk menjawab dan berterima kasih kepada semua yang mengucapkan selamat untuknya.

Dia juga berterima kasih kepada semua yang memuji anaknya yang menggemaskan.

Baca Juga: Bisa Jadi Tanda Kelahiran Prematur, Ini Penyebab Kontraksi Dini saat Hamil

2. Punya Nama yang Indah

raflyDA2.jpg

Foto: instagram.com/eganoviantika_98

Putri Rafly dan Ega diberi nama Rumaysha Rifdatul' Anam. Bukan nama biasa, nama yang diberikan Rafly penuh dengan makna.

Rafly menjelaskan kalau makna dari nama tersebut adalah wanita cerdas, yang sabar, berpengetahuan tinggi, dan juga ahli surga. Bagus sekali ya, Moms namanya!

3. Lahir Secara Prematur

raflyDA3.jpg

Foto: instagram.com/eganoviantika_98

Mengutip dari KapanLagi, meski baru diunggah sekitar dua hari lalu, ternyata Ega sudah melahirkan sejak sebulan yang lalu. Tetapi, Rafly tidak mengunggah lebih dahulu karena anaknya lahir lebih cepat dari perhitungan.

Namun, meski anak Rafly DA dan Ega lahir prematur, Ega bisa melahirkan secara normal, yang awalnya direncanakan melahirkan secara caesar pada sore hari menjelang Maghrib. Rafly juga sangat bersyukur anak dan istrinya sehat.

Baca Juga: Inilah Fakta-Fakta Bayi Lahir Prematur yang Harus Moms Ketahui

4. Menunda Mengunggah Potret Si Kecil

raflyDA4.jpg

Foto: instagram.com/eganoviantika_98

Bukan tanpa alasan, Rafly memang secara menunda mengumumkan kelahiran anaknya karena takut ada yang berkomentar buruk tentang anaknya. Menurutnya, anaknya saat itu masih terlalu kecil sehingga menunggu anaknya cukup besar untuk mengunggah potret Sang Putri.

5. Pasangan yang Selalu Positif

raflyDA5.jpg

Foto: instagram.com/eganoviantika_98

Baru menjadi ibu dan ayah, Ega dan Rafly kerap mengunggah kemesraan mereka dengan caption yang positif, termasuk soal bagaimana mereka berdua belajar menjadi pasangan.

Tidak hanya mengunggah foto anak Rafly DA yang lahir secara prematur, pasangan ini juga kerap mengunggah kebersamaan dan kemesraan mereka berdua.

Selain itu, saat ini keduanya tengah belajar untuk menjadi lebih baik sebagai seorang muslim. Ega juga kerap memperlihatkan dirinya belajar menggunakan niqab untuk beberapa kesempatan saat bersama Rafly.

Begitu juga Rafly kerap mengunggah hal positif. Selain kesukaannya bermain sepak bola dan mempromosikan daerah asalnya Makassar.

Itu dia Moms, fakta tentang anak pedangdut Rafly DA dan Ega Noviantika. Semoga Si Kecil selalu tumbuh dan berkembang dengan sehat, ya.

Artikel Terkait