SELEBRITI
2 April 2020

Andrea Dian, Detri Warmanto Sembuh, Sudah Dinyatakan Negatif Corona

Semoga bisa kembali berkegiatan ya!
placeholder

Sumber: instagram.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Andrea Dian yang beberapa waktu lalu mengumumkan kalau dirinya juga terjangkit virus Covid-19 alias Corona, baru-baru ini mengumumkan berita kalau dirinya sudah negatif corona.

Mengumumkan di Insta Stories

andrea1.jpg

Foto: instagram.com/andreadianbimo

Meski tidak sering, Andrea secara berkala mengunggah keadaannya selama berada di rumah sakit karena virus yang menyerangnya. Baru-baru ini juga dia memberitakan kalau dirinya sudah negatif corona.

"Aku mau ngasih tahu hasil rapid test beberapa waktu lalu sudah negatif, tapi aku masih harus menunggu beberapa tes lagi sebelum diizinkan pulang," kata Andrea.

Baca Juga: Andrea Dian dan Detri Warmanto Terkena COVID-19, Cepat Sembuh!

Ganindra Bimo Sangat Bahagia

andrea2.jpg

Foto: instagram.com/ganindrabimo

Selain Instagram Stories Andrea, suaminya, Ganindra Bimo juga mengunggah potret pasangan ini saat tengah melakukan video call.

"Puji Tuhan ! Horreeeeeee hasil test nya sudah (-) !!! Doain yaaaaaaa smoga di beberapa test lain nya hasilnya bagus!

Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang !! ..

#kangen," tulis Ganindra Bimo.

Mendapat Banyak Dukungan

andrea3.jpg

Foto: instagram.com/ganindrabimo

Semenjak mengetahui kalau dirinya mengidap corona, Andrea dan juga Ganindra tidak berhenti mendapatkan doa dari rekan-rekan artis serta pengikut keduanya.

Hampir setiap unggahan Andrea dan juga Ganindra selalu dibanjiri komentar baik dari banyak orang yang akunnya sudah terverifikasi.

Baca Juga: Sering Masuk Daftar Couple Goals, Begini Kemesraan Andrean Dian dan Ganindra Bimo

Tidak Berhenti Mendoakan Sang Istri

andrea1.jpg

Foto: instagram.com/ganindrabimo

Ganindralah yang sejak awal lebih dahulu mengumumkan kondisi Andrea yang kurang baik, namun belum menjelaskan apa yang tengah dihadapi oleh Andrea.

Meski begitu, Ganindra tetap setiap dan tidak berhenti meng-update kesehatan sang istri termasuk meminta doa dari banyak orang.

Selain kerap menuliskan kata-kata yang menguatkan dari kitab suci, Ganindra juga kerap menuliskan kata-kata manis untuk Sang Istri yang tengah diisolasi.

Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sang Suami

andreanatal

Foto: instagram.com/andreadianbimo

Andrea dan Ganindra memang kerap disebut couple goal, tidak heran Andrea cukup sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun Ganindra tahun ini bersama-sama karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Meski begitu, Andrea mendoakan yang terbaik bagi Sang Suami dan juga berterima kasih karena sudah menerima dirinya selama ini.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Detri Warmanto, Aktor yang Positif COVID-19

Detri Warmanto Juga Negatif

detri.jpg

Foto: instagram.com/detriwarmanto

Selain Andrea, Detri juga sudah negatif corona usai dua pekan mengisolasi diri. Detri Warmanto yang sempat dinyatakan terinfeksi virus Corona baru juga telah melakukan rapid test dan hasilnya dirinya dinyatakan sudah negatif.

Berbeda dari Andrea, Detri hanya perlu melakukan isolasi diri karena kondisi badannya yang cukup baik dan tidak melalukan perawatan hanya meminum beberapa obat dan vitamin.

Wah semoga Andrea dan juga Detri bisa kembali berkegiatan seperti sedia kala ya!

Artikel Terkait