HIBURAN
13 Maret 2020

Kedua Anaknya Dioperasi, Angelina Jolie dan Brad Pitt Akur Menemani

Keduanya saling mendukung satu sama lain
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Dina Vionetta

Sebagai orang tua, kekhawatiran terbesar kita adalah saat harus melihat buah hati kita tengah sakit. Hal ini pula yang sedang dialami oleh pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Mengutip dari laman Eonline, baru-baru ini Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat kembali bersama demi menemani dua putri mereka, Zahara dan Shiloh, yang menjalani operasi. Meskipun sudah bercerai, bukan berarti peran orang tua pun usai.

Baca Juga: Mengintip Momen Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards

Menurut laporan, keduanya sangat terlibat satu sama lain. Bahkan demi menemani anaknya, Brad Pitt memilih untuk tidak hadir dalam acara BAFTA.

Angelina Jolie dan Brad Pitt sebagai Orang Tua

Yuk intip kisah Angelina Jolie dan Brad Pitt berikut ini.

1. Saling Memberikan Perhatian

angelina jolie brad pitt

Foto: pagesix.com

Menurut sebuah laporan, mantan pasangan ini sangat terlibat untuk penyembuhan kedua anak mereka. Saat memutuskan untuk tidak menghadiri ajang penghargaan BAFTA, rupanya Brad Pitt menemui Maddox dan mampir ke rumah sakit untuk melihat putrinya

“Mereka berdua adalah orang tua yang peduli dan penyayang yang berada di sisi anak-anak mereka," ucap seorang sumber.

2. Saudara yang Lainnya Juga Membantu

angelina jolie brad pitt

Foto: popsugar.com

Tidak hanya Angelina Jolie dan Brad Pitt saja yang ambil andil dalam kondisi ini. Putri-putri keduanya yang lain pun dikabarkan ikut membantu keduanya dengan sangat sabar dan saling memberi perhatian dalam proses pemulihan ini.

Baca Juga: 6 Kegiatan yang Harus Dihindari Saat Merawat Bekas Luka Operasi Caesar

Mereka membawa kartu untuk bermain bersama. Karena ini termasuk hal yang harus dihadapi bersama-sama sebagai keluarga, mereka pun datang bersama.

3. Ibu yang Penyayang

angelina jolie brad pitt

Foto: Getty / Gregg DeGuire

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Angelina "sangat fokus" untuk mendukung Shiloh dan Zahara agar bisa segera pulih pasca operasi.

Angelina tidak pernah meninggalkan rumah sakit dan memperlakukan kedua anaknya dengan sangat manis dan nyaman. Ia dapat menyamakan dirinya agar berada pada tingkat yang sama dengan anak-anaknya dan benar-benar membuat mereka merasa dihibur.

Baca Juga: Dampak Buruk Psikologis Anak Akibat Pertengkaran Orangtua

4. Sudah Beraktivitas seperti Biasa

angelina jolie brad pitt

Foto: forbes.com

Meskipun begitu, keduanya kini sudah terlihat beraktivitas seperti biasa. Brad Pitt terlihat di sebuah konser di Los Angeles dengan bintang Alia Shawkat, sedangkan Angelina Jolie terlihat menjalankan tugas di Los Angeles selama akhir pekan.

Keduanya tahu bagaimana harus bersikap sebagai orang tua meskipun telah berpisah. Manis banget ya, Moms.

Artikel Terkait