SELEBRITI
26 September 2019

Kegemasan Archie Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Tur Afrika

Archie sangat anteng bersama ayah dan ibunya!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Duke and Duchess of Sussex melakukan tur pertama mereka sebagai keluarga, termasuk juga anak mereka yang baru berusia lima bulan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Tur ini akan berlangsung selama 10 hari dan dirancang untuk kegiatan amal, yang akan meningkatkan hubungan Inggris dengan negara lain.

Secara khusus, The Duke, Pangeran Harry memang memiliki ketertarikan terhadap negara-negara di Afrika sama dengan sang ibu, Putri Diana yang membersihkan ranjau darat dan juga memberikan berbagai pengetahuan dan pencegahan terhadap HIV AIDS.

Selama di Afrika, tidak diketahui di mana keluarga kerajaan ini tinggal demi alasan keamaan sehingga dirahasiakan.

Meski begitu, tempat mereka tinggal sudah diatur oleh Kementerian Luar Negeri negara terkait dan negara-negara pesemakmuran.

Baca Juga: Perbedaan Pembaptisan Archie, Louise, Charlotte, dan George

Kalau Pangeran Harry pertama kali ke Afrika saat usianya 13 tahun, Archie sudah ke benua hitam tersebut sejak berusia lima bulan.

Meski masih sangat kecil, banyak hal menggemaskan yang dilakukannya bersama sang ibu, Meghan Markle. Mau tahu bagaimana polah menggemaskan Archie? Berikut daftarnya!

1. Dimulai Sejak 23 September Hingga 2 Oktober

arch1.jpg

Foto: instagram.com/sussexroyal

Tur Archie akan berlangsung pada 23 September hingga 2 Oktober 2019. Archie akan berada di Afrika Selatan, khususnya Cape Town dan Johannesburg. Sedangkan Pangeran Harry akan bepergian sendirian ke Botswana, Malawi, dan Angola.

2. Bertemu Desmond Tutu

arch2.jpg

Foto: instagram.com/sussexroyal

Pada kunjungan pertamanya, Archie bertemu dengan Uskup Agung, Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka. Uskup Agung, seorang tokoh yang disegani secara global dalam gerakan anti-apartheid.

Saat bertemu dengan Tutu, Pangeran Harry dan Meghan juga membahas berbagai isu global yang memperngaruhi berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Berkunjung ke Afrika Selatan, Tengok 4 Agenda yang Dilakukan!

3. Archie Suka Bertemu dengan Tutu

arch3.jpg

Foto: instagram.com/sussexroyal

Meski masih sangat kecil, nampaknya Archie sudah bisa merasakan kehangatan penyambutan yang dilakukan Desmond Tutu. Tidak heran, Archie tidak menolak saat Desmond Tutu menciumnya.

4. Anteng Saat Bertemu dengan Aktivis Kemanusiaan di Afrika

arch4.jpg

Foto: harpersbazaar.com

Meski belum mengerti dengan apa yang dilakukannya, Archie tampak anteng saat menemani Harry dan Meghan menemui aktivis kemanusiaan di sana. Selain itu, keluarga kecil ini juga terlihat tersenyum saat tertangkap kamera.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-35, Ini Transformasi Pangeran Harry dari Kecil hingga Jadi Ayah

5. Bercanda dengan Meghan

arch5.jpg

Foto: harpersbazaar.com

Di sela-sela kunjungan kenegaraan, sambil menunggu dan menghilangkan kebosanan, Archie dan Meghan sering kali terlihat tengah bercanda.

Archie juga sesekali terlihat tersenyum lebar saat sang mama mencoba membuatnya tertawa. Gemas sekali ya Moms! Selamat jalan-jalan Archie!

(TPW)

Artikel Terkait