SELEBRITI
7 Oktober 2018

Ardina Rasti Gelar Tujuh Bulanan dengan Adat Jawa, Begini 7 Potretnya

Tahun 2018 menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi pasangan ini
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Awal tahun ini, pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika melangsungkan pernikahan mereka. Tak butuh waktu lama untuk menunggu momongan, di tahun yang sama Ardina Rasti sudah diberikan keturunan.

Memasuki bulan Oktober ini, usia kandungan Ardina Rasti menginjak tujuh bulan. Yuk Moms simak sejumlah potret tujuh bulanan kehamilannya yang digelar dalam adat jawa berikut:

1. Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika melangsungkan pernikahan pada bulan Januari lalu. Pernikahan keduanya di gelar dalam adat Jawa yang sangat indah.

1 rasti

2. Beberapa bulan setelah menikah, Ardina langsung diberikan momongan. Dirinya positif hamil dan tentunya membuat kebahagiaan pasangan ini seolah tak pernah berhenti.

2 rasti

Baca Juga: Yuk Intip Momen Serunya Sharena Delon Menjalani Kehamilan Hingga Melahirkan Anak Kedua

3. Kini usia kandungan Ardina Rasti sudah memasuki tujuh bulan. Pasangan ini pun menggelar doa dan acara tujuh bulanan dalam adat Jawa.

3 rasti

4. Dalam masa kehamilannya ini Ardina sangat bersyukur karena suaminya adalah suami siaga yang selalu mampu membuatnya nyaman terutama selama masa kehamilan.

4 rasti

5. Rupanya Ardina dan suami telah menyiapkan nama untuk Si Kecil. Pasangan ini memilih nama ‘Anara’ sebagai nama depan. Selain singkatan dari nama mereka berdua, nama ini juga diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti sesuatu yang baik.

5 rasti

Baca Juga: 6 Pasangan Selebriti Indonesia yang Terlibat Cinlok Saat Syuting

6. Diperkirakan Ardina akan melahirkan jelang akhir tahun nanti, semua orang tentunya sudah tak sabar menantikannya.

6 rasti

7. Semoga persalinan Ardina berjalan lancar dan keluarga kecil mereka selalu harmonis ya, Moms.

7 rasti

Sumber foto: instagram.com/ardinarasti6

(MDP)

Artikel Terkait