SELEBRITI
30 Desember 2019

Unik Banget, Ini Arti Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Nama ini sempat ditolak Paula lho
placeholder

Foto: Instagram.com/kianotigerwong

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pada 27 Desember 2019 sekitar jam 06.50, Paula melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Semenjak mengumumkan kehamilan Paula, bayi tersebut kerap disapa dengan Bapau Junior, yaitu singkatan Baim dan Paula. Meski sempat menjadi perdebatan, akhirnya anak pertama pasangan yang baru saja merayakan setahun pernikahan ini memilih sebuah nama yang cukup unik, yaitu Kiano Tiger Wong.

Mau tahu arti nama unik tersebut? Berikut faktanya!

Baca Juga: Ajak Bapau Junior Umroh, Baim Wong dan Paula Verhoeven Banjir Doa dari Netizen

1. Menjadi Anak yang Beruntung

k1.jpg

Foto: instagram.com/baimwong/

Mengutip dari kumparan.com, menurut Baim, Kiano bermakna beruntung, seperti keberuntungan Baim bisa bertemu Paula. Selain itu, Kiano juga bermakna cerdas dan sabar.

Sementara Tiger, bukan diambil dari bahasa Inggris, yang bermakna harimau, namun diartikan sebagai pemimpin. Baik berdoa kelak anaknya bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, bukan hanya di dalam keluarganya namun bisa lebih besar seperti menjadi gubernur atau bahkan presiden. Sedangkan Wong, diambil dari nama Baim, yang merupakan nama keluarga.

2. Sempat Ditolak Paula

k2.jpg

Foto: instagram.com/baimwong/

Ternyata meski memiliki makna yang indah dan penuh doa, Paula sempat menolak nama yang diberikan kepada anaknya tersebut. Namun akhirnya Paula nurut karena sudah malas mikir.

Menurut Paula, dia lebih memikirkan keadaan sang anak, lebih jauh yang penting Paula sangat senang karena anaknya bisa lahir dengan selamat, sehat, komplit, lengkap, dan sempurna. Hal itu, menurutnya sudah sangat membuatnya bahagia.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!

3. Tidak Menyiapkan Nama Lain

k3.jpg

Foto: instagram.com/baimwong/

Meski terbilang unik dan juga ditolak sang istri, ternyata Baim tidak menyiapkan nama lain untuk sang anak. Hal itu dilakukan Baim, karena keputusannya sudah bulat. Ditambah lagi, dirinya tidak ingin membuat pusing dirinya dan warganet.

4. Disapa Baby K

k4.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Kiano lahir melalui operasi caesar dengan berat badan anak Baim Wong ini 3,5 kilogram dan tinggi 50 sentimenter. Tidak lama usai memutuskan namanya, Kiano kemudian disebut sebagai Baby K dari Paula dan Baim yang sudah lama menunggu kehadiran buah hati mereka.

Seperti beberapa artis yang sempat merahasiakan wajah anak mereka, Baim dan Paula juga sempat menunggu waktu untuk memperlihatkan wajah putra pertama mereka tersebut.

Namun kini, wajah tampan Baby K bisa dilihat oleh pengikut setia Baim dan Paula, baik di media sosial maupun konten YouTube, pasangan ini.

Baca Juga: Anniversary Pertama, Ini Potret Mesra Baim Wong dan Paula Verhoeven

Unik sekali ya Moms nama anak Baim dan Paula ini. Bisa jadi inspirasi nama untuk Si Kecil nih.

Artikel Terkait