SELEBRITI
30 Juni 2020

5 Artis ini Mengalami Baby Blues saat Jadi Ibu Baru, Tidak Disangka!

Ini kisah perjuangan mereka melawan baby blues
placeholder

Sumber: instagram.com/tasyakamila

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kehadiran Si Kecil memang menambah kebahagiaan ya Moms. Tapi, tidak bisa dipungkiri bahwa peran baru sebagai ibu tidak jarang membuat para Moms kewalahan. Tidak terkecuali dengan para seleb Moms.

Meskipun luar biasa bahagia menyambut kehadiran Si Kecil, para artis ini juga ternyata sempat mengalami baby blues lho Moms.

Baby Blues sebenarnya merupakan kondisi sangat umum dialami oleh ibu baru. Asalnya kita bisa mengatasinya, fase baby blues bisa terlewati dengan baik.

Baca Juga: Sering Dihujat Haters, 4 Artis Kontroversial Tetap jadi Ibu yang Baik

Artis Mengalami Baby Blues

Penasaran siapa saja artis yang ternyata sempat mengalami baby blues ketika jadi ibu baru? Seperti apa kisah mereka? Yuk simak kisahnya di bawah ini.

1. Raisa Andriana

raisa.jpg

Foto: instagram.com/raisa6690

Artis pertama yang sempat mengalami baby blues adalah Raisa. Siapa sangka Raisa pelantun lagu You ini sempat mengalami baby blues. Raisa mengakui kalau dirinya sempat mengalami masa-masa menangis tanpa alasan selama beberapa pekan saat baru menjadi ibu.

Untungnya, Yaya, sapaan akrabnya bisa melalui hal tersebut, yang juga dibantu dengan kehadiran sang suami, Hamish Daud.

2. Tasya Kamila

Tas5.jpg

Foto: instagram.com/tasyakamila

Artis selanjutnya yang sempat mengalami baby blues adalah Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini juga sempat mengalami baby blues pada 40 hari pertama kelahiran Arrayya. Meski begitu, Tasya sempat menjelaskan kalau hal itu, lebih kepada rasa lelah yang berlebihan dan kurang tidur.

Apalagi, Tasya mengurus sendiri putra sulungnya tersebut tanpa bantuan pengasuh.

Meski begitu, Tasya merasa sangat beruntung karena keluarganya sangat membantu, termasuk sang mama, mama mertua, serta suaminya yang menurut Tasya sangat berusaha membantu menjaga putranya tersebut.

3. Poppy Sovia

pop.jpg

Foto: instagram.com/popsovia

Artis selanjutnya yang sempat mengalami baby blues adalah Poppy Sovia. Poppy Sovia juga ternyata sempat mengalami baby blues dan tidak bisa menangani perasaannya. Poppy juga kerap merasa tidak berdaya saat tidak bisa meredakan tangis Baby June.

Selain perasaannya yang tidak bisa diatur karena hormon, Poppy juga sempat merasa kurang nyaman dan kesakitan saat menggendong June, lantaran luka jahitan, pasca operasi caesar.

Oleh karena itu, Poppy sangat berterima kasih kepada ibunya yang menemani Poppy selama beberapa waktu usai persalinan.

Baca Juga: 4 Artis Cantik Ini Memilih Ibunya sebagai Manager

4. Momo Geisha

momo.jpg

Foto: instagram.com/therealmomogeisha

Artis selanjutnya yang sempat mengalami baby blues adalah Momo Geisha. Usai melahirkan, Momo sempat menjadi super sensitif karena berbagai hal. Apalagi untuk anak pertama, Momo merasa banyak hal yang sangat berubah terhadap dirinya.

Momo juga sempat bingung cara mengasuh anak. Ia juga kaget dengan bentuk badan pasca melahirkan. Belum lagi menghadapi jika ada lingkungan atau kerabat yang melontarkan kalimat-kalimat yang tidak berkenan dan membuat hati jadi tertekan.

5. Aura Kasih

aura.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Artis selanjutnya yang sempat mengalami baby blues adalah Aura Kasih. Melalui sesi tanya jawab di Instagram, Aura Kasih mengakui kalau dirinya sempat mengalami baby blues. Menyadari hal tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly ini sempat menghubungi ahli hepnoterapi.

Aura Kasih sadar ada yang tak beres dengan kondisi psikologisnya. Ia merasa serba salah saat merawat bayinya selama hampir dua minggu. Sama dengan Poppy, Aura juga kerap kebingungan dan kesal saat anaknya menangis.

Baca Juga: Duh, 4 Artis Ini Malah Dibully Saat Hamil

Itu dia deretan artis yang pernah mengalami baby blues. Semoga Moms tidak perlu merasakannya juga ya!

Artikel Terkait