SELEBRITI
19 September 2019

Selain Indy Barends, 5 Artis Ini Juga Berhenti Bekerja Demi Anak

Mereka rela berhenti bekerja demi keluarga
placeholder

Foto: instagram.com/ashcolored

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Setelah lama berkarier di radio sebagai penyiar, akhirnya Indy Barends memutuskan untuk berhenti dari industri yang membesarkan namanya tersebut.

Indy memutuskan tidak lagi bekerja sebagai penyiar radio karena permintaan sang anak.

Raphael, putra sulung Indy tidak lama lagi akan segera kuliah dan mengatakan kalau hanya sisa 1,5 tahun waktu berkualitas yang dirinya miliki bersama sang mama.

Selain meminta Indy untuk tidak lagi siaran radio, Rafa juga meminta Indy untuk tidak memuotong rambutnya hingga sangat pendek.

Indy tidak sendirian yang memutuskan untuk berhenti kerja demi anak. Beberapa artis ini juga berhenti kerja untuk fokus pada buah hati mereka. Siapa aja mereka? Berikut daftarnya!

Baca Juga: Bertema Mickey Mouse, Intip Perayaan Ulang Tahun ke-3 Nastusha Alinskie!

1. Putri Titian

tian.jpg

Foto: instagram.com/putrititian

Usai menikah dan memiliki seorang putra Theodore Iori Liem pada 2017, Tian sempat menolak tawaran bermain sinetron karena ingin fokus membesarkan Iori.

Selain itu, kala itu Tian masih tidak pede dengan bentuk tubuhnya. Namun, setelah Iori cukup besar, Tian kembali hamil dan awal tahun ini melahirkan putra keduanya, Mykah Iago Liem.

Tian pun kembali memutuskan vakum untuk kembali ke dunia hiburan dan fokus kepada kedua putra tersebut.

2. Chelsea Olivia

nas7.jpg

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

Setelah Nastusha Olivia Alinskie lahir pada tahun 2016 lalu, Chelsea Olivia merasa bahwa hal yang menjadi prioritasnya kini adalah keluarga.

Meski begitu, dirinya mengatakan saat ini masih banyak tawaran yang masuk untuk kembali bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Namun, saat sekarang, saat Nastusha sudah tiga tahun, Chelsea kembali ke layar kaya dan membintangi sinetron.

Baca Juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Rayakan Anniversary Jadian ke-12, Ini Transformasi dari Pertama Pacaran sampai Punya Anak

3.Carissa Puteri

CP4.jpg

Foto: instagram.com/carissa_puteri

Sama dengan Tian, Carissa juga menolak untuk membintangi film ataupun sinetron usai putra pertamanya lahir. Namun, belum memutuskan untuk comeback, Carissa kembali dikaruniai seorang putra.

Hasilnya Carissa masih saja hanya akan mengisi acara on air atau off air sebagai bintang tamu dan hanya mau mengambil pekerjaan selama tiga hingga empat jam setiap harinya.

4. Sabai Dieter

sabai.jpg

Foto: instagram.com/sabaidieter

Ibu dari Bjorka ini awalnya tidak mau ketinggalan momen apapun dari sang putra.

Apalagi sang suami Ringgo Agus Rachman kerap kali keluar negeri untuk bekerja dan akhirnya ketinggalan berbagai momen pertama Bjorka.

Selain memutuskan untuk tidak membintangi film atau sinetron, Sabai juga mengurus Bjorka tanpa bantuan orang lain.

Baca Juga: 5 Tips Ringgo Agus Rahman Bawa Anak Liburan, Bisa Ditiru!

5. Acha Septriasa

acha.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Di dunia perfilman, nama Acha sudah tidak diragukan lagi. Namun, keputusannya untuk berhenti sejenak dari dunia film juga tidak bisa diragukan.

Bukan main-main, pekerjaan yang ditolak Acha adalah casting untuk film Hollywood Fantastic Beast dari buku JK Rowling.

Meski begitu, saat ini Acha menikmati kegiatannya sebagai istri dan ibu di Australia. Wah keren yah ibu-ibu ini. Semangat!

(TPW)

Artikel Terkait