SELEBRITI
2 Oktober 2020

Bayi Chrissy Teigen Meninggal, Ini 3 Artis Indonesia dengan Bayi Meninggal Saat Lahir

Berita ini memberikan duka terdalam bagi Chrissy dan John
placeholder

Foto: instagram.com/chrissyteigen // instagram.com/_irishbella_

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pasangan selebriti Hollywood Chrissy Teigen dan John Legend, harus kehilangan anak ketiga mereka hanya beberapa jam setelah dilahirkan pada usia kandungan lima bulan.

Akibat pendarahan hebat, anak ketiga mereka, yang diberi nama Jack, harus lahir di usia kandungan lima bulan dan meninggal.

Meninggalnya Jack membawa kesedihan yang tidak terduga bagi pasangan yang selalu terlihat bahagia dan harmonis ini. Ucapan belasungkawa juga diucapkan oleh para fans dan kerabat mereka.

Di Indonesia, beberapa artis juga kehilangan anak mereka hanya beberapa saat usai dilahirkan. Mau tahu siapa saja mereka? Simak yuk Moms!

Artis Indonesia dengan Bayi yang Meninggal Saat Lahir

Selain Chrissy Teigen dan John Legend, ada juga beberapa artis Indonesia yang mengalami kondisi bayi meninggal saat lahir. Siapa saja? Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: 4 Momen Akikah Air Rumi, Anak Irish Bella dan Ammar Zoni

1. Irish Bella dan Ammar Zoni

air rumi 1.jpg

Foto: instagram.com/_irishbella_

Tengah berbahagia dengan kelahiran anak keduanya, Air Rumi Akbar, Ibel dan Ammar tahun lalu sempat berduka karena kehilangan anak kembar mereka tidak lama usai dilahirkan.

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni lahir pada usia kehamilan enam bulan dan diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Sebelum melahirkan, Irish mengalami beberapa masalah kesehatan, seperti kelelahan, kontraksi dini, infeksi saluran kemih, HB rendah, dan tekanan darah tinggi.

Usai kehilangan anak kembar mereka, Irish dan Ibel sempat mengundurkan diri dari dunia hiburan dan memilih untuk memperbaiki hubungan mereka dan juga dengan Tuhan.

Baca Juga: Marissa Nasution Melahirkan Anak Kedua, Selamat!

2. Marissa Nasution

marissa1.jpg

Foto: instagram.com/marissaln

Moms pasti kenal Moana dengan mata biru indahnya? Moana harusnya memiliki kembaran. Sayangnya, kembaran Moana tidak bisa diselamatkan dan meninggal karena mengalami kondisi Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Kondisi TTTS adalah kedua bayi harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang. Dari kondisi tersebut Marissa Nasution harus kehilangan satu calon bayi kembarnya.

Menjadi artis yang pernah mengalami bayi meninggal saat lahir, pada kehamilan keduanya, Marissa hamil di tengah pandemi dan melahirkan di Singapura hanya bersama dengan suaminya.

Baca Juga: Aldila Jelita, Istri Indra Bekti, Menderita Penyakit Paru-Paru Efusi Pleura

3. Indra Bekti dan Aldila Jelita

indra bekti 1.jpg

Foto: instagram.com/indrabekti

Beberapa waktu lalu, Indra Bekti dan Aldila Jeliat sempat mulai berencana melakukan bayi tabung. Hal ini dilakukan usai Indra dan Dila kehilangan putra mereka.

Bekti dan Dila harus kehilangan putra mereka, hanya 23 jam usai dilahirkan. Meski begitu, anak lelaki ini sempat diberi nama Kenward Athar Indrabekti.

Hingga saat ini, Dila dan Bekti masih berusaha untuk kembali memiiki anak lelaki.

Sayangnya akibat pandemi, rencanan bayi tabung sempat tertunda, ditambah dengan kesehatan Dila yang sempat memburuk karena masalah paru. Meski begitu, keluarga ini memastikan kalau Dila bukan terpapar COVID-19.

Itu dia Moms, daftar artis yang pernah mengalami kehilangan bayi karena bayi meninggal saat lahir.

Artikel Terkait