SELEBRITI
3 Agustus 2019

Beda dengan Artis Lain, Sandra Dewi Punya Bisnis Perhiasan Emas

Harga perhiasan yang ditawarkan sesuai dengan harga emas setiap harinya

Sumber: instagram.com/sandradewi88

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Orami

Dunia hiburan tidak selalu menjanjikan peluang bagus untuk para artis. Ada kalanya seseorang berada di puncak ketenaran, ada kalanya juga ketenaran sedang menurun.

Oleh karena itu, banyak juga artis yang memutuskan untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya melalui bisnis yang dirintis. Bisnis artis yang dirintis sebagian besar berfokus pada bidang kuliner. Misalnya kue artis yang sempat booming atau rumah makan.

Namun berbeda dengan Sandra Dewi. Selebriti yang terkenal anggun dan elegan ini memilih untuk membuka bisnis perhiasan yang sesuai dengan gambaran dirinya. Bisnis perhiasan ini diberi nama Sandra Dewi Gold.

Apa saja informasi menarik dibalik bisnis perhiasan baru Sandra Dewi? Yuk kita simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Sandra Dewi dan 3 Artis Ini Punya Bisnis Perhiasan

1. Souvenir Perhiasan saat Launcing

61173856_2048037598839165_1692547061975188373_n.jpg

Foto: instagram.com/sandradewigold_id

Dari akun Instagram @sandradewigold_id, terlihat salah satu highlight Instagram Story yang memperlihatkan private launching bisnis baru Sandra Dewi. Sesuai namanya, bisnis baru ini hanya dihadiri oleh kerabat-kerabat dekat Sandra Dewi, baik dari kalangan artis maupun sosialita lainnya.

Menariknya dari acara launching ini, Sandra Dewi memberikan souvenir berupa perhiasan bersertifikat. Uniknya lagi, para tamu yang hadir bisa memilih apa saja perhiasan yang disukai melalui sebuah mesin vending yang biasa digunakan untuk menjual minuman. Mewah ya Moms!

2. Koleksi Perhiasan yang Unik

64417320_149568636164820_8847015086899967546_n.jpg

Foto: instagram.com/sandradewigold_id

Sebagai koleksi pertamanya, Sandra Dewi meluncurkan empat konsep pertama perhiasan. Masing-masing koleksi ini dirancang dengan inspirasi langsung dari sang pemilik.

Dilansir dari suara.com, ada koleksi fairy tale yang terinspirasi dari kisah dongeng yang selalu menginspirasi Sandra Dewi, lalu easter fortune yang memiliki makna keberuntungan.

Selain itu ada lagi princess style yang terinspirasi dari kepribadian Sandra Dewi, terakhir ada flower garden yang terinspirasi dari sisi feminin Sandra Dewi.

Baca Juga: Syahrini dan 4 Artis Ini Punya Bisnis Mukena Mewah dengan Harga Jutaan Rupiah

3. Terdiri dari Satu Set Perhiasan

bisnis perhiasan baru Sandra Dewi, bisnis perhiasan, sandra dewi

Foto: instagram.com/sandradewigold_id

Perhiasan yang dijual oleh Sandra Dewi tidak hanya terdiri dari satu cincing atau kalung saja. Keempat koleksi di atas, hadir dengan satu set koleksi perhiasan, mulai dari cincin, anting, liontin dan gelang.

Maka jangan heran jika nanti harga yang dibandrol cukup mahal, karena terdiri dari beberapa jenis.

4. Lengkap dengan Label SNI

bisnis perhiasan baru Sandra Dewi, bisnis perhiasan, sandra dewi

Foto: instagram.com/sandradewigold_id

Jangan khawatir atau ragu terhadap keaslian bisnis perhiasan baru milik Sandra Dewi ini ya Moms. Selain sudah dilengkapi dengan sertifikat untuk menyatakan keasliannya, pembeli juga dibuat tenang dengan label Standar Nasional Indonesia (SNI) yang selalu tercantum pada tiap koleksinya.

Baca Juga: Ramaikan Industri Kuliner, Ini 5 Artis yang Memiliki Bisnis Olahan Ayam

Wah keren-keren banget ya Moms koleksi perhiasannya. Tertarik untuk memiliki satu set? Kunjungi saja langsung akun Instagram @sandradewigold_i!

Artikel Terkait